Asus Luncurkan MeMo Pad Smart, Tablet Jelly Bean 10 Inci Quad-core 1.2GHz

Asus-MeMo-Pad-Smart-10

Selain merilis tablet PC berbasis Windows 8 Asus VivoTab beberapa waktu lalu, produsen elektronik asal Taiwan ini kembali merilis tablet PC terbarunya yakni Asus MeMo Pad Smart ME301T. Tablet ini dikenalkan pada ajang Thailand Mobile Expo akhir Januari 2013 lalu.

ASUS MeMo Pad Smart hadir dengan dukungan layar 10.1 inci WXGA, dan memiliki disain cukup ramping dengan ketebalan bodi sekitar 9mm. Tak seperti Asus VivoTab yang memakai Windows 8, Asus MeMo Pad Smart ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Prosesor yang digunakan adalah Nvidia Tegra 3 Quad-core ber-clock speed 1.2GHz plus dukungan memori internal RAM 1GB dan storage 16GB yang dikombinasikan slot microSD sebagai ruang penyimpanan data tambahan.

Di sisi fitur, Asus MeMo Pab Smart tak jauh beda dengan tablet Android kebanyakan. Hal ini terlihat dari dukungan fasilitas khas Android seperti Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Search, Google Maps dan beberapa aplikasi social networking.

Untuk multimedianya, Asus MeMo Pab Smart dibekali dua buah kamera yang bagian depan berkekauatan 1.2 megapiksel dan belakangnya memiliki resolusi 5 megapiksel. Kabarnya, Asus MeMo Pab Smart akan dibanderol sekitar 360 USD atau Rp3,4 jutaan dengan pilihan warna yang cukup beragam yakni putih, biru dan pink.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Stellacom
7 years ago

nice