ASUS G55 dan G75, Notebook Gaming dengan Prosesor Ivy Bridge

Asus kembali memperkenalkan 2 notebook gaming terbarunya yang masuk dalam ROG (Republic of Gamers) G Series, yakni G55 dan G75. Keduanya hadir dengan display 3D dan GPU terbaru dari NVIDIA.

Yang membedakan keduanya hanya ada pada layar, dimana G55 memiliki layar 15.6 inchi, sedangkan G75 memiliki layar sebesar 17.3 inchi. Keduanya dibenami dengan fitur paling handal. Alhasil, kedua notebook ini bisa memuaskan para pecinta game maupun multimedia.

Notebook ini menggunakan CPU generasi ketiga Intel Ivy Bridge dan display widescreen Full HD (1920 x 1080 piksel), yang juga mendukung 3D. Berdasarkan informasi yang didapat thePONSEL, seri G terbaru ini kemungkinan akan memakai graphic controller high-end GeForce GTX 670M, yang kabarnya akan di kenalkan NVIDIA dalam waktu dekat. ASUS G55 dan G75 akan memiliki memorin internal 16GB DDR3 1600MHz dan akan menawarkan dual hard drive suppor sehingga Anda bisa mendapatkan storage hingga 1.5TB (7200RPM HDD). SSD 256GB dan Blu-ray writer akan tersedia secara optional.

ASUS akan melengkapi notebook terbaru tersebut dengan Stealth aircraft-inspired military design dilengkapi dengan 5.1 channel audio support, keyboard dengan desain khusus yang sangat nyaman untuk bermain game dan dual venting fan dengan filter easy-clean. Dengan berat 4.3 kg, notebook tersebut juga akan diinstal dengan OS 64-bit copy Microsof  Windows 7 Ultimate operating system dan akan tersedia pada bulan April depan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments