Asus Eee Pad Transformer Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 4,7 Jutaan

Secara global, Tablet PC ini resmi diluncurkan pada 25 Maret 2011 lalu. Di tanah air sendiri, Komputer Tablet ber-OS Android ini dijadwalkan akan tiba pada Mei nanti. Menariknya, Tablet Android berkode nama Asus Eee Pad Transformer ini diklaim menjadi Tablet PC Android 3.0 Honeycomb pertama yang di pasarkan di Indonesia. Kabar yang dilansir thePONSEL dari pihak yang terpercaya, Tablet PC ini bakal dibanderol seharga $549 atau sekitar Rp 4,7 jutaan.

Untuk tahap awal, model yang akan dipasarkan adalah versi 16GB dengan koneksi WiFi, dengan pilihan paket penjualan yang dilengkapi docking dan tanpa docking. Varian lain dari Eee Pad Transformer, termasuk dengan media penyimpanan internal 32GB dan dukungan jaringan 3G akan menyusul kemudian untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia.

Menariknya, Asus Eee Pad Transformer ini diklaim sebagai Tablet PC pertama di dunia yang dilengkapi dengan docking khusus yang berguna untuk meoptimalkan kenyamanan mengetik dengan keyboard yang sesungguhnya, sekaligus menambah daya tahan baterai hingga 16 jam.

Tablet dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb yang ditenagai dengan prosesor dual core Tegra 2 ini dilengkapi dengan user interface Waveshare dari ASUS, memberikan kombinasi penggunaan yang intuitif dan performa hardware yang bertenaga, sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan perangkat komputasi tablet, baik saat menikmati juga saat membuat file multimedia dan bahkan untuk aktivitas lain yang yang menunjang produktivitas.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

16 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
rudhi
rudhi
9 years ago

Bisa dibelinya dimana ya?

hafizh
hafizh
9 years ago

dimana saya bisa membelinya?
saya sangat berminat..

ninet
ninet
9 years ago

dimana dan kapan saya bisa mendapatkan sarung tempat ASSUS tipe TF 101 , mengingat saya sudah mencoba mencari tetapi belum meneemukan.

charelfriendly
charelfriendly
9 years ago

Nice post…:) ASUS Eee Pad Transformer mengesankan karena berbeda dari tablet Android lainnya dengan menawarkan “keyboard dock”.

nanananana
nanananana
9 years ago

di best denki sudah ada

grace
grace
9 years ago

aku dah ada

grace
grace
9 years ago

bagus

grace
grace
9 years ago

ada yang mw

grace
grace
9 years ago

at tidak bisa

izh
izh
9 years ago

d nma bsa bli ny ???

Reni
Reni
8 years ago

d mana sya bsa mmbelinya.. ?? saya sdh cri kmana2 tpi gk ktemu jga…

way
way
8 years ago

Apakah wilayah Bangka Belitung ada jual ? online blibli n Lazada ga ad,,,,hiks

cheers
cheers
8 years ago

untuk item yang satu ini masih ada stok ga ya? kalo msh ada,, belinya bisa dimana ya? harganya seakarang ini berapaan? hrs cah atau bs pakai cicilan? thx u^^

rifqi ramdani
rifqi ramdani
7 years ago

emang ga bisakurang harganya?

rifqi ramdani
rifqi ramdani
7 years ago

turunin dikit harganya bisa ga?

Thenee Ggh Mabalo
7 years ago

mdhan cpt trun hrgax.