Asus B1M Ultra-bright Wireless LED, Proyektor Portable dengan Koneksi WiFi

Asus-B1MAsus memperkenalkan B1M proyektor Ultra-bright Wireless LED dengan ukuran yang portable, yang juga didukung teknologi ASUS Wi-Fi Projection untuk dapat melakukan presentasi dan media streaming tanpa kabel. Dirancang untuk digunakan kalangan pengguna profesional, proyektor short-throw B1M dengan ukuran yang ringkas dan berat yang ringan ini sangat memudahkan saat dibawa di dalam tas kerja. B1M menggunakan Eco-LED 700 lumen dengan temperatur yang lebih rendah sebagai sumber cahaya, sehingga dapat dengan sangat cepat saat set-up dan shut-down, lebih tahan lama, dan dapat menghemat banyak untuk total biaya kepemilikan/total cost of ownership.

Proyektor Wi-Fi Portable yang Ringkas
Proyektor ASUS B1M Ultra-bright Wireless LED memiliki bobot hanya 900g, ukurannya seluas kemasan DVD movie, memudahkannya untuk dibawa dan digunakan di ruang rapat yang kecil. B1M juga semakin tidak membebani penggunanya, karena dapat menggunakan power supply adapter AC standar (?65W) yang digunakan pada  notebook ASUS, sehingga tidak perlu lagi membawa power supply tambahan.

ASUS B1M dilengkapi Wi-Fi adapter dengan ukuran yang mungil untuk koneksi direct wireless ke PC, atau perangkat Android dan iOS. Hal ini membuat pengguna tidak perlu lagi membawa kabel video untuk dapat melakukan presentasi, bahkan dapat melakukan presentasi, melihat dokumen, atau menikmati file multimedia secara streaming ke proyektor B1M ini dari ruangan lain, semuanya dapat dilakukan tanpa kabel. Perangkat Android atau iOS juga sekaligus dapat berfungsi sebagai wireless remote control saat melakukan presentasi, bahkan untuk memberikan catatan tambahan secara real time.

Dengan Sumber Cahaya LED yang Tahan Lama dan Lebih Dingin
ASUS B1M menggunakan mercury-free Eco-LED sebagai sumber cahaya, dengan umur pakai 30.000 jam, sehingga mengurangi biaya perawatan dan penggantian lampu proyektor. Dengan tingkat brightness 700 lumen dan teknologi projector DLP® terkini, B1M hadirkan gambar yang memukau dengan cakupan saturasi warna 100% NTSC, yang dapat ditampilkan dengan tajam pada resolusi 1280 x 800 (WXGA).

Penggunaan lensa short-throw dapat memproyeksikan tampilan dengan ukuran diagonal hingga 51 inchi, cukup dengan jarak hanya satu meter dari layar, sehingga membuat B1M ini ideal untuk melakukan presentasi bahkan di ruang yang sempit, tanpa perlu terpaksa terpaku pada pilihan menggunakan layar notebook yang sempit untuk presentasi. Digunakannya sumber cahaya  Eco-LED membuat temperatur saat beroperasi tetap rendah, sangat cepat tanpa perlu menunggu lama warm-up dan cool-down karena ia siap digunakan hanya dalam waktu lima detik, dan dapat langsung dimatikan dan dimasukan ke dalam tas.

Dudukan bentuk flip-down dengan dua pilihan ketinggian yang dapat diatur membuat B1M lebih cepat untuk siap melakukan presentasi, dibanding proyektor kebanyakan yang masih harus mengatur ketinggian kaki, ditambah dengan auto-keystone correction yang secara otomatis mengatur tampilan dengan bentuk yang akurat.

Pilihan Input Video yang Fleksibel, dan Speaker yang Berkualitas
Ketersediaan port input video yang beragam, membuat ASUS B1M dapat digunakan dengan bermacam sumber, ditambah dengan port USB dan slot SD card untuk dapat menampilkan gambar langsung dari USB storage device atau memory card. Dengan dukungan untuk langsung menampilkan format file yang popular, seperti dokumen Microsoft Office dan PDF, dengan B1M pengguna tidak lagi tergantung dengan notebook atau handheld. Sudah dilengkapi dengan speaker stereo 2 Watt, dengan teknologi ASUS SonicMaster, memastikan suara yang lantang dan jernih, tanpa membutuhkan speaker tambahan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Lamsihar s'Torus Pane
7 years ago

Harganya berapa?

Esty Magdalena
Esty Magdalena
7 years ago

10 rbu