Apple iWatch Meluncur Ke Pasaran Oktober 2014 Sebanyak 3-5 Juta Unit

Apple-iWatch-ConceptSejatinya, smartwatch garapan Apple yakni “iWatch” diharapkan meluncur sejak jauh-jauh hari sebelum Samsung merilis Samsung Gear. Sayangnya, sampai saat ini produk jam tangan pintar Apple ini masih belum kunjung hadir di pasaran.

Namun, informasi terbaru yang beredar di dunia maya, Apple iWatch kabarnya akan meluncur pada bulan Oktober tahun ini. Dilansir dari Reuters, informasi ini mencuat setelah seorang pemasok suku cadang Apple iWatch membeberkan target pasokan iWatch yang akan diproduksi sekitar 3-5 juta unit.

Hingga kini Spesifikasi iWatch belum diketahui secara pasti.Namun banyak yang menyimpulkan perangkat Smartwatch Apple ini akan menggunakan layar OLED (organic light-emitting diode) lengkung yang dilengkapi sensor, untuk mengumpulkan data kesehatan, dari glukosa darah dan konsumsi kalori, hingga aktivitas tidur, seperti yang diberitakan kantor berita Jepang mengutip sumber industri.

Banyak yang berharap produk baru iwatch dapat meluncur tahun ini, seperti yan pernah diungkap CEO Apple, Tim Cook yang berjanji “kategori produk baru” pada tahun 2014.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments