Anker Rilis Powerbank Mirip iPhone Berkapasitas 10.000 mAh

Anker PowerCore Slim 10000PD
Anker PowerCore Slim 10000PD

thePONSEL.com – Menggandeng salah satu e-commerce tanah air, Anker meluncurkan powerbank tipis yang memiliki disain mirip iPhone. Produk yang baru dijual secara online ini memiliki tipe PowerCore Slim 10000PD.

Yang membuat disain powerbank ini mirip iPhone karena posisi tombol on dan off yang dilengkapi LED indikator untuk kapasitas daya yang tersimpan berbentuk lingkaran menyerupai tombol ‘Home’ pada iPhone.

Powerbank ini memiliki dua colokan yang mendukung teknologi fast charging terbaru. Berbeda dengan produk-produk Anker sebelumnya yang juga menyandang predikat tipis. PowerCore Slim 10000PD memiliki dua colokan USB-A dan USB-C yang terpasang sejajar pada sisi depan bagian atas powerbank ini.

Kedua lubang colokan ini mampu mengalirkan daya yang lebih besar, sehingga mampu mengisi daya lebih cepat serta mampu mengisi perangkat yang memiliki kapasitas besar. Jumlah daya yang dihasilkan dari USB-A mampu mengalirkan daya maksimal sebesar 12 Watt sedangkan untuk USB-C mampu mengeluarkan daya maksimal sebesar 18 Watt.

Menariknya, colokan untuk USB-C pada PowerCore Slim 10000PD mampu menjadi output maupun input. Sehingga kita dapat menjadikan colokan USB-C untuk mengisi perangkat lain dan juga berfungsi sebagai pengisi ulang daya Powerbank itu sendiri.

Dibutuhkan waktu sekitar 3,5 jam untuk mengisi ulang dengan menggunakan metode USB-C to USB-C. Sedangkan untuk USB-A to USB-C dibutuhkan waktu sekitar 9 jam untuk dapat mengisi ulang penuh PowerCore Slim 10000PD ini.

Dengan kapasitas 10000 mAh, PowerCore Slim 10000PD mampu mengisi iPad 10 pro untuk 0,8 kali atau mampu mengisi sekitar 1 kali pengisian dengan menyisakan sekitar 1500 mAh. Sedangkan untuk pengisian pada iPhone XS powerbank ini mampu mengisi hingga 3 kali pengisian dengan menyisakan sekitar 400 mAh.

Sedangkan untuk perangkat android yang rata-rata memiliki daya baterai di atas 4000 mAh, PowerCore Slim 10000PD mampu diandalkan untuk dua kali pengisian. Untuk produk premium besutan Samsung seperti Galaksi S20 Ultra yang memiliki kapasitas baterai 5000 mAh Powerbank ini mampu untuk mengisi sebanyak dua kali pengisian. Estimasi pengisian adalah daya pada gadget pada posisi di bawah 10%.

Untuk harga, selama masa penjualan online hingga akhir April Anker membandrol PowerCore Slim 10000PD Rp 299.000. Setelahnya, powerbank ini akan dijual dengan harga Rp 399.000. Sebagai informasi PowerCore Slim 10000PD dibandrol dengan harga normal berkisar 900 ribuan rupiah. Produk ini hanya bisa didapatkan dengan harga bersahabat di Tokopedia sebagai mitra resmi Anker eksklusif untuk PowerCore Slim 1000PD.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments