Anker PowerCore Select 10000, Powerbank 10000 mAh Harga 200 Ribuan

Anker PowerCore Select 10000

thePONSEL.com – Untuk mengakomodasi permintaan aksesoris gadget yang terus meningkat, terutama powerbank, Anker menghadirkan penawaran menarik produk andalannya dengan harga terjangkau, Anker PowerCore Select 10000.

Powerbank yang memiliki kapasitas daya 10000 mAh ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 200 ribuan, dan saat ini tersedia di sejumlah e-commerce tanah air.

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, Anker PowerCore Select 10000 tetap tidak meninggalkan kualitas yang telah melekat pada setiap produk Anker. Powerbank ini hadir dengan desain cangkang non-metal agar dapat menjadikan produk ini bersaing.

Anker mencoba mendesain powerbank ini dengan desain yang lebih tebal dari produk powerbank sebelumnya, namun tetap ringan. Pertimbangan terhadap kemungkinan terjatuh sehingga perangkat lebih terlindungi dengan bentuk yang lebih kokoh namun tetap dengan ukuran kecil rupanya menjadi penyebab mengapa cangakang pada produk ini di desain sedikit tebal.

Untuk menghindari tergores karena penggunaan sehingga mengakibatkan tampak kusam, Anker memberikan desain bertekstur pada permukaannya. Selain untuk menjaga dari kusam, permukaan berstruktur membuat PowerCore Select 10000 nyaman untuk di pegang. Memiliki lebar 63 milimeter dengan panjang 103 milimeter serta ketebalan 25 milimeter masih menjadikan PowerCore Select 10000 nyaman untuk dibawa kemanapun.

Anker PowerCore Select 10000 tetap menyertakan tombol bulat pada bagian atas permukaannya yang berfungsi sebagai navigator kapasitas daya. Pada tombol bulat tersebut terdapat empat buah lampu indikator yang berfungsi sebagai penunjuk daya yang tersedia. Masing-masing lampu menunjukkan jumlah daya pada powerbank sebesar 2500 mAh atau 25% dari total daya yang ada.

Pada PowerCore Select 10000, Anker melengkapinya dengan teknologi pengisian cepat pada ketiga colokannya. Dua colokan sebagai fungsi output atau pengisian yang telah dibekali dengan teknologi Quick Charge sehingga mendukung terhadap smartphone yang memiliki teknologi ini. Sedangkan untuk colokan input atau yang berfungsi sebagai pengisian ulang, PowerCore Select 10000 juga mampu menerima daya 5 volt dengan arus 2 Ampere. Hal ini menunjukkan PowerCore Select 10000 juga memiliki kecepatan dalam pengisian ulang.

Soal keamanan, Anker PowerCore Select 10000 tetap menyertakan teknologi PowerIQ yang mampu menjaga arus keluar pada smartphone, sehingga tidak melebihi kapasitas dan menjaga suhu agar baterai pada smartphone tetap pada suhu normal.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments