Amazfit Happya, Smartwatch Anak dengan Fitur Pencegah Miopia

Amazfit Happya

thePONSEL.com – Tidak hanya menawarkan lini jam tangan pintar untuk memantau kesehatan bagi orang dewasa, Amazfit pun mulai melebarkan sayapnya dengan menggarap segmen anak-anak lewat produk terbaru Amazfit Happya.

Jam tangan kesehatan untuk anak-anak ini tampil dengan desain trendi dan penuh warna. Bodinya tampil solid dengan konsep rugged.

Amazfit Happya memiliki layar TFT berbentuk kotak berukuran 14 inci dengan resolusi 240×240 piksel.

Smartwatch untuk anak ini didukung chipset terbaik besutan Huami, pemilik merek Amazfit sendiri dan dibekali baterai berkapasitas 700 mAh.

Fitur Unggulan Amazfit Happya

Amazfit-Happya-Childrens-Health-Watch-camera

Salah satu fitur utama jam tangan pintar ini adalah pengingat pencegahan Miopia. Amazfit Happya akan mengingatkan anak untuk istirahat dan menyarankan aktivitas fisik.

Hal ini dapat dilakukan dengan mengukur berapa banyak anak menghabiskan di luar ruangan dari sinar matahari yang tercatat dan data lingkungan.

Jam Kesehatan Anak Amazfit Happya akan melacak aktivitas seperti lompat, lari, dan sit-up. Anak-anak juga akan mendapatkan reward untuk menyelesaikan targetnya.

Sensor BioTracker 2 PPG di smartwatch ini memungkinkan pemantauan detak jantung 24 jam, dan Amazfit Happya juga dilengkapi pula fitur untuk pelacakan tidur.

Jam tangan pintar ini memiliki kamera sudut ultrawide 2MP f/2.4 88° untuk panggilan video dan foto. Ada juga tombol pintas di sebelah kanan untuk menghubungi orang tua dengan cepat.

Fitur keamanan lainnya termasuk geofencing, SOS, peringatan ketika seorang anak meninggalkan suatu daerah, dan lokasi tiga mode yang menggunakan GPS, kompas, dan base station.

Baca:   Advan Vandroid T4, Kini Didukung OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Amazfit-Happya-Childrens-Health-Watch-sensor

Amazfit Happya juga dilengkapi dengan slot SIM card. Hanya saja untuk saat ini baru tersedia untuk jaringan China Mobile, China Unicom, dan China Telecom 4G.

Jam Tangan Kesehatan Anak Amazfit Happya juga memiliki XiaoAI bawaan Xiaomi, yang menawarkan kemampuan untuk menjawab pertanyaan, membacakan pantun, dan membacakan cerita untuk anak-anak.

Ada juga dukungan untuk Alipay. Orang tua akan dapat memantau kebiasaan belanja dan juga menetapkan batas pengeluaran.

Jam tangan pintar ini memiliki masa pakai baterai 4 hari dan mengisi daya melalui dudukan magnet. Di data spesifikasi, pengisian daya penuh membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Harga dan Ketersediaan

Jam Tangan Kesehatan Anak Amazfit Happya sekarang tersedia untuk dibeli di situs web Amazfit China seharga CYN 799 atau setara Rp 1,8 juta.

Smartwath khusus anak-anak iini tersedia dalam beberapa pilihan warna biru dan pink. Kir-kira, akan hadir pula di pasaran Indonesia gak ya?

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4345 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments