Acer Iconia W4, Tablet Windows 8.1 dengan Prosesor Intel Atom Quad-core Harga Rp 3 Jutaan

Acer-Iconia-W4Para pemburu tablet PC murah nampaknya wajib menunggu produk terbaru besutan vendor elektronik asal Taiwan yakni Acer Iconia W4. Tablet ini memiliki layar 8 inci (1280 x 800 piksel) dengan kerapatan 189ppi, dan menggunakan teknologi IPS Panel yang mampu memberikan kecerahan dan kualitas terbaik pada layar tablet, serta mendukung 10 poin multi-touch.

Acer Iconia W4 menggunakan sistem operasi Windows 8.1, dan dibekali chipset prosesor Intel Atom Z3740 “Bay Trail” Quad-core 1.8GHz yang diklaim memiliki performa terbaik untuk pemrosesan data, serta memiliki ketahan baterai yang lebih awet. Tak hanya itu saja, tablet ini juga menanamkan RAM 2GB plus slot microSD sebagai ruang penyimpanan data tambahan dan menyertakan koneksi WiFi 802.11 a/b/g/n.

Di sisi multimedia, Acer Iconia W4 menyediakan dua buah kamera. Sisi belakang berkekuatan 5 MP plus LED flash, dan sisi depan beresolusi 2 MP. Ada juga pemutar audio/video serta beragam aplikasi/game menarik yang dapat diperbanyak dengan cara mendownloadnya dari Windows Store. Tablet berdimensi 5.3 x 8.6 x 0.4 inci ini juga dilengkapi port micro USB, audio jack 3.5mm dan micro HDMI.

Soal harga, tablet yang akan tersedia untuk menyambut Natal dan Tahun baru ini dibanderol USD 379 atau sekitar Rp 3,8 jutaan untuk kapasitas memori 64GB, dan USD 330 atau sekitar Rp 3,4 jutaan untuk yang bermemori 32GB.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments