Acer Iconia Talk S, Tablet Quad-core 64-bit Dual SIM dengan Jaringan 4G LTE dan Bisa untuk Telpon

Acer-Iconia-Talk-SSelain fokus di smartphone, produsen notebook ini juga mulai serius menggarap segmen tablet PC. Terlihat dari kian gencarnya vendor elektronik yang bermarkas di Taipei ini dalam menghadirkan jajaran tablet PC, yang salah satunya adalah Acer Iconia Talk S.

Tablet yang menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat ini dikenalkan beberapa waktu lalu di Taiwan, dan kabarnya akan segera tersedia di pasaran dengan harga USD 250 atau sekitar Rp 3 jutaan.

Acer Iconia Talk S mengusung layar sentuh IPS berukuran 7 inci, dengan resolusi 720×1280 piksel. Sesuai namanya, tablet PC terbaru Acer ini dibekali dengan dua slot SIM card (Dual SIM) dan didukung fungsi telpon. Tak hanya itu saja, Tablet Acer di lineup “Iconia Series” ini membekali diri dengan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit, Quad-core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 410 yang disandingkan dengan GPU Adreno 306, RAM 1GB plus storage 16GB serta slot kartu memori ekspansi microSD dengan kapasitas maksimal 128GB.

Untuk fitur lainnya, Acer Iconia Talk S juga membawa dua buah kamera. Di bagian belakang berkekuatan 5MP tanpa dukungan LED flash, dan sisi depan beresolusi 2MP. Di sisi koneksi, tablet ini menyiapkan WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, micro USB 2.0 serta jaringan data 4G LTE.

Untuk mendukung performa keseluruhan, tablet terbaru Acer ini dibekali dengan baterai Lithium berkapasitas 3870mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lengkap terkait ketersediaan Acer Iconia Talk S ini, apakah bakal masuk Indonesia? Kita tunggu saja.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments