Acer Iconia One 8, Tablet Murah Baterai 4600 mAh

Acer-Iconia-One
Meski penjualan tablet PC merosot tajam dan mulai tergusur oleh smartphone berlayar jumbo, nyatanya beberapa vendor gadget masih tetap konsisten menghadirkan lini produk ini ke pasaran. Salah satunya adalah Acer, yang baru-baru ini mengenalkan Iconia One 8.

Menariknya, tablet yang menyasar segmen keluarga ini dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis yakni sebesar USD 99 atau sekitar Rp 1 jutaan. Acer Iconia  One 8 akan dirilis pada bulan Februari 2016 dan dimulai penjualannya di kawasan Amerika Utara.

Masuk dalam kategori murah meriah, tak lantas membuat fasilitas yang ditawarkan Acer Iconia One 8 juga rendahan. Buktinya, tablet berlayar HD 1280×800 piksel ini disokong jeroan yang cukup mumpuni. Chipset MediaTek yang digunakan misalnya, sudah mendukung prosesor Quad-core. RAM 1 GB, internal memori 16 GB, slot memori ekspansi microSD serta baterai 4600 mAh menjadi pelengkap performa hardware.

Tak hanya itu saja, tablet Android 5.1 Lollipop ini juga masih menyertakan beberapa fitur unik diantaranya EZ Wakeup yang memungkinkan Anda dengan mudah membuka aplikasi tertentu dengan hanya double-tap layar. EZ Snap menawarkan aksi mencubit layarmenggunakan tiga jari sebagai  isyarat untuk screenshot layar. Terakhir, ada System Doctor, yang mungkin mirip seperti manajer aplikasi memori Anda.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments