70Mai Dash Cam Pro Plus, Kamera Mobil dengan Fitur Canggih

70Mai Dash Camera Pro

thePONSEL.com – Menyadari pentingnya Dashcam untuk aktivitas sehari-hari pengendara, 70mai.co.ltd merilis  perangkat Dashcam terbaru yaitu  70Mai Dash Cam Pro Plus.

Perangkat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia lewat distributor PT. Invens Sukses Indonesia.

Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia mengatakan bahwa Dashcam ini dilengkapi dengan built-in LCD Display dan 5 MP Camera, dan didukung sejumlah fitur canggih.

“Device ini memiliki kualitas yang tidak tanggung-tanggung dengan detailed-image yang cemerlang bahkan saat malam hari.  70Mai Dash Camera Pro juga dilengkapi dengan fungsi Defog yang membantu pengendara mendapatkan gambar yang jelas dalam berbagai kondisi cuaca baik saat terjadi kabut atau salju, dan supernight vision meminimalkan kebisingan dalam gelap,” ungkap Jerry Su.

Selain itu  lanjut Jerry device ini juga memiliki wide viewing angle dari lensa 140 derajat yang memungkinkan pengendara bisa  menangkap kedua jalur jalan.

Kualitas Kamera Memuaskan  

70Mai-Car-Dash-Camera-Pro-Plus

70Mai Dash Cam Pro Plus sangat mudah untuk diaplikasikan dan dengan adanya sensor Sony IMX355 yang sangat sensitive dapat menjamin detail yang sangat baik pada hasilnya.

Kamera ini dapat menangkap video dengan resolusi 2592×1994 piksel pada 30 frame per detik.

Dash Cam Pro Plus dilengkapi dengan modul GPS sehingga dapat secara terus menerus menentukan koordinat dan kecepatan mobil dan melengkapi urutan video dengan informasi tersebut.

Dashcam ini berfokus pada berbagai macam hal penting, salah satunya, dilengkapi dengan sensor kejut, mengenali potensi situasi darurat seperti akselerasi, pengereman hingga guncangan.

Baca:   Asus Fonepad 7 FE375CXG, Tablet Dual SIM dengan Prosesor Intel Atom Quad-core 64-bit Harga Rp 2,4 Jutaan

Selain dipergunakan untuk merekam video mengemudi, Dashcam ini juga dapat membantu pengemudi menghindari kesalahan  dan mencegah kecelakaan.

70Mai-Dash-Camera-Pro-Plus_2

Perangkat ini memiliki sistem peringatan tabrakan, yang memberi tahu pengendara jika berada sangat dekat dengan kendaraan di depannya, dan juga memperingatkan pengendara jika menginggalkan jalur yang seharusnya dilewati.

Selain hal tersebut, pengendara juga dapat melihat rekaman langsung diperangkat menggunakan layar LCD 2 inci. Penanyangan video juga tersedia melalui aplikasi seluler milik  70Mai.

Program ini menyediakan kemampuan konfigurasi DVR yang luas dan memungkinkan pengendara menyalin rekaman video untuk berbagi rekaman dengan peserta lain.

Soal daya tahan baterai, 70Mai Dash Cam Pro Plus memiliki baterai mencapai 5000 mAh dengan maximal memory card capacity mencapai 128 GB.

Dengan beragam fitur canggih yang dimiliki, 70Mai Dash Cam Pro Plus dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 dan dijual secara online di sejumlah e-commerce kenamaan tanah air.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3978 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments