Zoom Akuisisi Keybase untuk Kembangkan Sistem Keamanan end-to-end

Aplikasi Zoom
Aplikasi Zoom

thePONSEL.com – Aplikasi video conference yang saat ini tengah naik daun, Zoom, hari ini (8/5) mengumumkan telah menggaet Keybase, sebagai layanan pengiriman pesan dan file yang aman.

Akuisisi tim keamanan dan enkripsi yang luar biasa ini akan mempercepat rencana Zoom untuk membangun enkripsi end-to-end yang dapat membantu skalabilitas Zoom saat ini.

Eric S. Yuan, CEO Zoom mengatakan, “Keybase menghadirkan keahlian enkripsi dan keamanan yang mendalam ke Zoom, dan kami senang menyambut Max dan timnya. Membawa sekelompok insinyur keamanan yang kohesif seperti ini secara signifikan memajukan rencana 90 hari kami untuk meningkatkan upaya keamanan kami.”

Sebagai anggota pengembang keamanan untuk Zoom, tim Keybase akan memberikan kontribusi penting bagi rencana 90 hari Zoom untuk secara proaktif mengidentifikasi, mengatasi, dan meningkatkan kemampuan keamanan dan privasi platformnya.

Max Krohn akan memimpin tim pakar keamanan Zoom, melaporkan langsung ke Eric Yuan. Kedua pemimpin dari Zoom dan Keybase akan bekerja bersama intensif untuk menentukan masa depan produk Keybase. Ketentuan transaksi tidak diungkapkan.

“Keybase senang bergabung dengan Tim Zoom!” kata Max Krohn, Pendiri dan pengembang Keybase.io. “Tim kami bersemangat tentang keamanan dan privasi, dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat membawa keahlian enkripsi kami ke platform yang digunakan oleh ratusan juta pengguna dalam sehari.”

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments