Xiaomi Tawarkan Tukar Tambah iPhone dengan Mi Note atau Mi Note Pro

XiaomiStrategi pemasaran lewat program tukar-tambah smartphone memang bukan hal baru lagi. Beberapa produsen ponsel sebelumnya pernah melakukan hal tersebut. Bahkan, dilakukan untuk menjegal laju rivalnya. Saat ini, hal tersebut coba dilakukan oleh Xiaomi.

Tak tanggung-tanggung, merek smartphone asal Tiongkok ini berencana untuk ‘menjatuhkan’ dominasi ponsel pintar besutan Apple, khususnya untuk pasar Tiongkok. Hal ini sesuai dengan keterangan salah seorang petinggi Xiaomi.

Seperti dilansir thePONSEL dari GizmoChina, dilaporkan bahwa pengguna iPhone 5s bisa melakukan tukar-tambah untuk mendapatkan sebuah Xiaomi Mi Note. Sementara untuk pemilik iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dapat menukarkan perangkat mereka demi Mi Note Pro.

Para pengguna bisa melakukan tukar-tambah untuk iPhone mereka tanpa melihat kondisi perangkat, asalkan masih tetap berfungsi dengan baik. Keterangan resmi tentang program ini masih belum dirilis kepada publik. Kemungkinan, program tukar-tambah ini hanya akan berlaku bagi pengguna iPhone di Tiongkok saja.

Namun tak menutup kemungkinan, program tukar-tambah smartphone yang dilakukan Xiaomi ini nampaknya tak hanya dilakukan di Tiongkok, namun juga akan dilakukan di negara-negara lain sesuai pasar Xiaomi. Selain itu, mereka pasti ingin memperluas lingkaran atau pelanggan baru dan setia. Yang menjadi kehebatan mereka adalah semua pemasaran dilakukan dengan cara online, strategi yang cukup mengesankan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments