Xiaomi Siap Luncurkan Mi 10T Series dan Produk IoT Terbaru di Indonesia

Xiaomi Mi 10T

thePONSEL.com – Xiaomi akan menutup tahun 2020 dengan meluncurkan smartphone flagship Mi 10T Series dan produk IoT terbarunya di Indonesia.

Event bertema “Technology for a Better Life” akan digelar secara langsung pada tanggal 8 Desember 2020.

Peluncuran ini konsisten dengan pesan Xiaomi dalam menghadirkan produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang dapat memiliki kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Peluncuran smartphone dan produk ekosistem ini bisa ditonton di channel Youtube Xiaomi Indonesia pada pukul 19.30 dengan berkunjung ke tautan www.bit.ly/Technology4Life.

Di acara ini, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse akan memperkenalkan seri Mi 10T dan perangkat pintar penunjang gaya hidup pintar dan hiburan pintar di dalam rumah.

Selain itu, Xiaomi juga akan membuka sesi giveaway untuk memberikan kesempatan bagi konsumen mendapatkan produk terbaru tersebut.

Selaku pemimpin industri IoT, “Technology for a Better Life” menegaskan kiprah Xiaomi dalam menghadirkan sejumlah perangkat pintar untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Hal ini tidak lepas dari strategi “Smartphone X AIoT” yang mengaitkan smartphone dengan perangkat pintar. Hingga kini sudah ada 289,5 juta perangkat pintar (kecuali smartphone dan laptop) yang terhubung ke platform AIoT dari Xiaomi.

Xiaomi juga menunjukkan dominasi dalam TV pintar seperti laporan dari All View Cloud (AVC), yang menyebut bahwa Xiaomi menempati peringkat pertama di China dalam hal pengapalan TV selama tujuh kuartal berturut-turut dan masuk sebagai brand lima besar pada pasar Eropa.

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3377 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments