Xiaomi Mi 4i Resmi Beredar di Indonesia Harga Rp 2.799.000,-

Xiaomi-Mi-4iSetelah beberapa waktu lalu hadir di India dan sempat menghebohkan, karena dalam waktu kurang dari 5 detik ludes terjual sebanyak 40.000 unit. Kini, smartphone terbaru Xiaomi yaitu Mi 4i akhirnya secara resmi beredar untuk pasar Indonesia.

Menariknya, smartphone anyar Xiaomi yang digadang-gadang memiliki kemampuan memukau ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp 2.799.000,- dan Mi Fans Indonesia bisa langsung membeli Xiaomi Mi 4i di Mi.com. Pre-registrasi mulai dibuka tanggal 19 Mei, dan penjualan akan dimulai pada 26 Mei 2015.

Wakil Presiden Internasional Xiaomi, Hugo Barra meyakinkan konsumen bahwa Mi 4i memiliki kelas yang sebanding dengan ponsel-ponsel high end dari vendor terkemuka. “Ini bukan sekadar ponsel murah. Ini ponsel yang kami buat bersama pemasok top dunia. Mi 4i dirancang untuk tangan Anda,” kata Barra dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (19/5).

Seperti kebanyakan smartphone flagship terbaru, Xiaomi Mi 4i juga dibekali prosesor 64-bit, dengan chipset Snapdragon Quad-core besutan Qualcomm, dan ditopang RAM 2GB. Untuk layar, smartphone yang berjalan pada platform Android 5.0 Lollipop plus MIUI6 ini dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel plus kepadatan 441 piksel per inci, dan dilengkapi all-new Sunlight Display.

Untuk foto, Xiaomi Mi 4i membekali diri dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Soal kualitas gambar jadi perhatian Xiaomi, karena untuk kamera mendapat pasokan dari Samsung dan Sony. Soal baterai, Xiaomi Mi 4i didukung kapasitas sebesar 3120 mAh.

Pada penjualan di Mi.com, pembeli di Indonesia sekarang dapat membeli produk Mi langsung dari situs resmi Xiaomi. Xiaomi juga bekerjasama dengan Mandiri dan Telkomsel yang akan menghadirkan manfaat tambahan bagi para calon pembeli yang melakukan transaksi di Mi.com.

Dan nantinya, mulai 26 Mei 2015, para Mi Fans di Indonesia dapat langsung merasakan kecanggihan Mi 4i di kios-kios yang terletak di gerai Trikomsel dan Erajaya di seluruh Indonesia. Termasuk juga dengan mitra e-commerce Xiaomi: Lazada dan Blibli.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments