Xiaomi Jadi Brand Smartphone Terlaris di Harbolnas 11.11

Xiaomi Nomor 1

thePONSEL.com – Xiaomi menjadi brand smartphone terlaris di Shopee dan JD.ID selama perayaan pesta belanja online nasional 11.11 pada tanggal 11 November.

Sejumlah smartphone Xiaomi mencatat pencapaian dalam penjualan pada hari tersebut pada berbagai channel e-commerce.

Menurut Shopee, Xiaomi menjadi brand #1 pada Shopee 11.11 Big Sale untuk kategori “mobile & tablets” sementara JD.ID menyebut Xiaomi sebagai brand paling laris untuk kategori smartphone.

Tidak hanya itu, Xiaomi menjadi brand nomor 1 untuk smartphone dengan rentang harga Rp 2 juta-3 juta dan Rp 8 juta-10 juta di Blibli.

Sejumlah smartphone juga mencetak prestasi seperti POCO X3 NFC yang menjadi smartphone paling laris di Shopee, dan Redmi 9A sebagai produk yang terjual paling banyak di Lazada, serta Redmi 9C terjual paling banyak di JD.ID.

POCO X3 NFC berjulukan “The Real Mid-Range Killer” dengan performa buas dengan harga memikat, Redmi 9A dikenal sebagai “Jagoan smartphone kelas entry-level” karena menawarkan spesifikasi terbaik di rentang harganya.

Sementara Redmi 9C merupakan Jagoannya Kamera Kece yang mengincar pengguna dari Gen-Z.

Xiaomi memberikan kejutan untuk menyambut 11.11 sepanjang minggu pada tanggal 9-13 November berupa potongan harga, fasilitas bebas biaya kirim, dan tambahan masa garansi khusus untuk smartphone.

Dapatkan juga produk ekosistem serta TV pintar di mi.com dan official store Xiaomi di online channel seperti Lazada, Shopee, JD.ID, Blibli, Akulaku, dan Tokopedia.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments