Xiaomi Bakal Luncurkan Android KitKat Murah Redmi 2S Pada 4 Januari 2015?

Xiaomi-Redmi-2SSetelah sebelumnya beredar kabar hadirnya penerus Xiaomi Redmi 1S di laman sertifikasi perangkat telekomunikasi Tiongkok, TENAA, yang menurut rumor diberi kode Xiaomi Redmi 2S, kini berhembus informasi seputar peluncuran secara resmi produk tersebut.

Seperti yang dilansir thePONSEL dari phonearena, Xiaomi dirumorkan bakal menggelar acara peluncuran produk pembaharu Redmi 1S tersebut di sebuah acara pada tanggal 4 Januari 2014, di Tiongkok. Dikutip thePONSEL, Jumat (2/1/2015), penerus Redmi 1S tersebut akan memiliki dukungan konektivitas 4G LTE di Tiongkok. Perangkat tersebut dikabarkan akan diberi nama Redmi 2S Dual 4G.

Selain itu, perangkat baru tersebut akan disediakan dalam pilihan warna yang lebih banyak. Selain hitam, perangkat tersebut juga akan tersedia dalam varian warna putih, merah, oranye, kuning, hijau, cyan, biru, dan ungu.

Seperti halnya Redmi 1S, kemungkinan besar Xiaomi Redmi 2S akan menerapkan konsep disain konvensional bukan unibody. Artinya, cover belakang smartphone berbahan plastik itu bisa dilepas dan digonta-ganti.

Xiamo Redmi 2S di TENAA

Dari sisi spesifikasi juga terdapat sedikit perubahan, Redmi 2S mengusung layar 4,7 inci resolusi 720p, prosesor 64-bit Snapdragon 410 dengan empat inti prosesor Cortex A53, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB. Redmi 2S akan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka skin MIUI.

Untuk kamera, Redmi 2S mengusung kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Baterainya hanya berkapasitas 2200 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments