Winner Y A76 Ludes Ribuan Unit Kurang dari 1 Jam, Evercoss Buka Pre-order Sesi Ke-2

Evercoss-Winner-Y-A76Evercoss menerapkan strategi penjualan baru lewat cara Pre-order. Metode ini sebenarnya bukan hal baru, beberapa vendor serupa juga pernah melakukan hal yang sama. Namun, yang cukup fenomenal adalah yang dilakukan Xiaomi. Dalam beberapa menit saja, ribuan unit produknya ludes dipesan konsumen. Ini juga yang diklaim oleh Evercoss saat melakukan Pre-order Evercoss Winner Y A76.

Tidak sampai 1 jam, ribuan unit Evercoss Winner Y ludes dipesan. Evercoss sendiri mebuka Pre-order ini khusus di toko online Lazada hanya satu hari, yakni tanggal 27 Januari 2015. Smartphone dengan prosesor Octa-core tersebut digelontorkan sebanyak 6.000 unit.

“Kami sangat surprise penjualan Winner Y  habis dalam waktu kurang dari 1 jam. Hanya dalam hitungan  menit saja sudah ludes di Lazada. Penjualan secara online pun langsung ditutup,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.

Namun, karena animo masyarakat masih cukup tinggi, pihak Evercoss kembali membuka Pre-order Winner Y sesi kedua. “Animonya sangat tinggi. Jadi kami  memutuskan untuk tambah stok baru agar konsumen yang belum mendapat kesempatan pada sessi pertama bisa mendapatkan di  sessi kedua,” ungkap Janto.

Strategi penjualan seperti ini merupakan salah satu alternatif  yang cukup efektif  dengan  potongan harga yang sangat fantastis. Evercoss Winner Y A76 ditawarkan seharga Rp.1.350.000 dari harga  yang seharusnya  Rp. 2.350.000.-.

Untuk diketahui Smartphone ini memiliki keunggulan dengan spesifikasi mumpuni, prosesor Octa-Core 1.7GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 2350 mAh serta layar IPS 5 Inchi.

Y juga dilengkapi dengan jaringan 33 HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces),   Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, smartphone yang menjalankan Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments