Untuk Memudahkan Transaksi Online, iPaymu Hadir di Seluruh Outlet Indomaret

iPaymu-IndomaretPT Inti Prima Mandiri Utama, pemilik merek dagang iPaymu, makin agresif menggarap pasar e-money. Salah satu langkah strategisnya dengan menggaet seluruh jaringan Indomaret untuk kemudahan transaksi penggunanya.

Saat ini pengguna iPaymu, baik yang terdaftar sebagai penjual (merchant) ataupun pembeli dapat melakukan beragam pembayaran dan isi ulang (Top-Up) saldo melalui kasir Indomaret.

Mekanisme pembayaran praktis ini dapat digunakan oleh pembeli di semua toko online yang mencantumkan layanan pembayaran iPaymu via Indomaret. Pembeli akan mendapatkan notifikasi melalui email secara realtime dengan bunyi pesan: “Anda baru saja berhasil melakukan pemesanan pada merchant A.  Silahkan lakukan pembayaran melalui kasir di Indomaret dengan menunjukkan informasi dibawah ini.”

Nah, dengan membawa notifikasi email tadi, pembeli bisa melakukan pembayaran di kasir Indomaret dan transaksi pun selesai dengan jaminan keamanan baik dari sisi merchant ataupun pembeli.

“Sistem pembayaran ini dimaksudkan untuk mengakomodasi dan menjembatani konsumen yang belum menggunakan iPaymu atau mereka yang unbankable, namun berkeinginan  melakukan transkasi online,” ungkap Iwan Himawan, GM  Marketing and Business Development iPaymu.

Mekanisme pembayaran semi-online ini dipercaya iPaymu sebagai salah satu kemudahan yang dapat dirasakan oleh pengguna iPaymu non-member.   Sedangkan untuk pengguna iPaymu berstatus member, lanjut Iwan pembayaran melalui Indomaret akan menambah varian accessibility dalam sistem pembayaran mereka.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments