Tawarkan Diskon Menarik, Mahasiswa dan Pekerja Antri Dapatkan Advan Vandroid T5A

Antrian-Pembeli-Advan-Vandroid-T5AHari ini (Senin 10/6) Advan secara resmi merilis Vandroid T5A. Acara peluncuran yang berlangsung di FX Mal Jakarta ini diramaikan oleh antrian panjang mahasiswa, pekerja kantoran, dan pekerja Swasta yang ingin mendapatkan ‘iPad Mini’ rasa lokal dengan harga fantastis yakni Rp 1.499.000,- dari harga normal Rp 1.599.000,-

“Saya tertarik sama Vandorid T5A, karena mirip iPad Mini,” ungkap Carles, salah satu karyawan swasta di bilangan Jakarta. Carles tak sendirian, ia mengajak beberapa kawannya untuk menyerbu FX . “Saya bersama tiga kawan saya ikutan antre.  Kebetulan saya sedang ambil cuti, jadi bisa ikutan,” ungkap Carles.

Hal senada diungkapkan Mira, salah satu mahasiswa di bilangan Ciputat. Ia rela bolos kuliah untuk mendapatkan Tablet idaman. “Iya aku bolos kuliah, tahu informasi dari teman katanya  ada harga spesial. Aku berangkat dari Ciputat dari pagi, biar kebagian tabletnya,” ungkap Mira, mahasiswa semester 4 di salah satu PTS  ini.

Antrian pembeli  sudah tampak sejak dari pagi buta. Ratusan calon pembeli sudah berdatangan sejak jam 6.00 wib pagi hingga siang. “Kita membuka penjualan mulai pagi, kemudian siang dan sore hari,” ungkap Tjandra Lijanto, New Business Development Advan.
Menurut Tjandra event tersebut memang didedikasikan bagi konsumen yang loyal terhadap Tablet Advan. Loyalitas mereka sudah terbentuk. Setidaknya terlihat dari antrian yang terlihat. “Mereka rela antre untuk mendapatkan Tablet Advan terbaru,” ucap Tjandra.

Lebih lanjut Tjandra mengatakan, konsumen memilih Advan Vandroid T5A keran berbagai hal penting yang dimiliki tablet tersebut. Di antaranya, spesifikasi yang mumpuni, ukuran Tablet yang nyaman dalam genggaman, dan tentunya karena layanan yang diberikan Advan selalu prima dan mengutakan konsumen.

Membludaknya antrian di FX Mal, menjadikan Advan optimistis untuk terus beretngger sebagai market leader di segmen nasional brand dan bersaing dengan tablet merk global. “Kualitas kami tidak diragukan lagi di dunia Tablet. Karena kami memiliki komitmen untuk terus menjadi yang terbaik di industri ini,”

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments