TAM Gadget Fair: Banyak Smartphone Dijual Murah

Untuk memperkuat penetrasi pasar di Jawa Timur, PT Teletama Artha Mandiri (TAM) menggandeng para dealernya menggelar “TAM Gadget Fair”. Even pertama TAM di Surabaya ini bertempat di sentra ponsel Plaza Marina Surabaya, mulai tanggal 29 November hingga 4 November.

Di ajang ini, beragam produk ditawarkan dengan harga menarik. Baik merek lokal maupun global, seperti Venera, BlackBerry, HTC, Motorola, Sony maupun LG. Bagi para pelajar, TAM juga memberikan harga khusus untuk pembelian HTC Wildfire S senilai Rp 999.000,- dari harga normal Rp 1.499.000,-. Namun, terbatas hanya 100 unit. Untuk mendapatkan harga khusus ini, mereka cukup menjunjukan kartu pelajar yang masih aktif.

“TAM Gadget Fair merupakan wujud komitmen kami untuk lebih mendekatkan produk bergaransi TAM ke konsumen. Berdasarkan survey lapangan, masyarakat Surabaya memiliki anemo cukup tinggi terhadap perkembangan gadget dan piranti telekomunikasi selular. Kami berharap even ini menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat Surabaya untuk memperoleh produk berkualitas dan bergaransi resmi”, ujar Trisnawan Tjipto, Head of Marketing TAM.

Masih di ajang yang sama, TAM juga memperkenalkan varian warna terbaru Blackberry 9790, yakni Ballet Pink dengan harga Rp 4.399.000. Rencananya, TAM Gadget Fair ini juga bakal digelar di kota-kota besar lainnya. Terutama  Kalimantan yang kabarnya masih memiliki pangsa pasar yang cukup luas.

Kelebihan TAM dibanding distributor lain terletak pada kesiapan service centre nya. Dan untuk saat ini TAM sudah memiliki 22 service centre di Indonesia.” Untuk even kali ini kami optimis  menargetkan 1000 unit terjual”, tambah Trisnawan. (AE/thePONSEL)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments