StarTech ST22/ST33

StarTech Mobile

Kenalkan Dua ponsel Baru

Berbarengan dengan peresmian Information Centre di ITC Roxy Mas, Startech Mobile juga mengenalkan dua seri terbaru ponsel garapannya. StarTech ST22 dan ST33.

StarTech ST22

Ponsel ini masuk dalam kategori murah-meriah. Namun, tetap menyuguhkan nuansa elegan dengan paduan warna apik di cover bawaannya. Ada dua pilihan warna casing yang ditawarkan, white-orange dan black-orange.

Harga yang ditawarkan untuk ponsel berdimensi 98,58 mm x 43 mm x 15,6 mm ini, sekitar Rp 325 ribuan. Sementara untuk fasilitas, ponsel berlayar CSTN 65 ribu warna ini menanamkan fitur radio FM dan beberapa fitur standar lain.

Sementara, untuk sumber power, ST22 mengandalkan baterai Lithium Ion berkapasitas 600 mAh. Untuk standby bisa mencapai 100 jam. Lain halnya bertelepon, baterai ini sanggup mensuplay daya selama 8 jam.

Spesifikasi:

Jaringan: Dual Band GSM 900/1800 MHz; Dimensi: 98.58 mm x 43 mm x 15.6 mm; Display: CSTN Colour, 1.5 Inch; Memory: Phonebook 300 nomor, Call record 20 Entries; Fitur: Alarm, To Do List, Calculator, Calendar, Froozen Bubble, Games, FM Radio, Stopwatch, Unit Converter, World Clock; Baterai: Lithium Ion 600 mAh; Standby: 100 jam; Waktu bicara: 8 jam

StarTech ST 33

Seri kedua ini hadir untuk mengakomodasi pecinta musik. Tengok saja, StarTech ST33 disuntikan fitur MP3 player dan radio FM dengan sound stereo yang dilengkapi pilihan equalizer plus bass yang dapat diatur sesuai keinginan.

Kerennya, double loudspeaker di ponsel ini peletakannya terpisah dari earpeace. Jadi, kualitas output audionya tak perlu diragukan lagi, nyaring dan jernih.

Selain sisi hiburan, StarTech ST33 juga ditanamkan kamera berkekuatan VGA, untuk aksi jeprat-jepret. Hasil bidikannya bisa di simpan di memori eksternal berjenis microSD, atau langsung dikirimkan ke ponsel lain/PC via koneksi Bluetooth.

Rencananya, ponsel musikal ini bakal dipasarkan dengan banderolan harga sekitar Rp 800 ribuan.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 Mhz); Dimensi/Berat: 10,96 x 4,65 x 1,47 cm/ 82 g; Display: TFT 262 K, 2 inch 176 x 220 piksel; Kamera: VGA (640×480 piksel); Konektivitas: USB, Bluetooth, GPRS; Memori internal: 500 KB Memori eksternal: microSD up to 2 GB; Fitur: MP3 player, Polyphonic 64 Chanels, alarm, calculator, FM Radio, Calendar, Stopwatch, To-Do list, World Clock, Unit Converter, Health; Baterai: Lithium Ion 650 mAh; Standby: 140-160 jam; Waktu bicara: 2-2,5 jam

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

6 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Oe
12 years ago

mas, mau nanya, kalo buka baterai ST22 gimana caranya ya?
kmaren saya beli HPnya tapi lupa liat ‘n tanya gimana cara buka baterai untuk ganti SIM card?
please jawab ya..
thanks.

Akbar
Akbar
11 years ago

saya baru membeli startech st33, secara umum saya cukup puas dengan berbagai fitur yang ada pada ponsel ini. tetapi ada beberapa hal yang membuat saya penasaran,
1) di fitur radio fm bagaimana cara merekam siaran radio ?
2) saat mencolokkan kabel mini usb ke komputer muncul pilihan menu yg salah satunya adalah webcam dan com port, apakah saya perlu menginstall driver terlebih dahulu. sedangkan di cd pc suite yg disertakan tidak terdapat driver yang diperlukan.

h4uw1n3
h4uw1n3
11 years ago

webcam nggak butuh driver… setahu g dia langsung mendeteksi…. tapi ketika g pake buat webcam d YM, program YM tidak mendeteksi webcam…. tapi secara biasa… di window explorer bisa d pake secara biasa… satu lagi yang dbutuhkan pC suite… tidak dtemukan drivernya…. ada yang mngkin bisa memberikan pencerahan…hohoho

Didi Chalil
Didi Chalil
11 years ago

Saya telah memiliki Startech ST33 hampir setahun dan mencoba menghubungkan HP dengan PC dengan memakai kabel data, dengan mengoneksikan dengan com. Lalu keluar tulisan MT6722 dilayar, setelah saya bawa cursornya ke phone suite, ternyata tidak ada drivernya, sehingga modem dari ST33 tidak dapat dideteksi oleh windows. Dapatkah mengirim driver USB untuk ST33 tersebut ke email saya? trima kasih.

dian
dian
9 years ago

Sudah beli HP ST33 beberapa tahun lalu, driver USB tidak bisa terbaca di komputer, jadi sampai sekarang gak bisa dijadiin modem,bisa tolong kirim driver yang bisa conect dgn komputerku.

AIP
AIP
9 years ago

Cari cassing Startech ST 59 dimana??