ShopeePay Luncurkan Kampanye Terbaru Cashback Hingga 100%

2.2 ShopeePay Cashback Festival

thePONSEL.com – Usai memperkenalkan resolusi menjadi smart-spender melalui ShopeePay Mantul Sale (SMS) pada tanggal gajian bulan lalu, ShopeePay kembali berinisiatif untuk penuhi kebutuhan belanja masyarakat Indonesia lewat 2.2 ShopeePay Cashback Festival yang berlangsung dari 28 Januari hingga 2 Februari.

Kampanye terbaru ShopeePay ini untuk mendukung antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut momen-momen perayaan dengan sehemat mungkin, seperti Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang bersama teman-teman dan keluarga terdekat selama bulan Februari.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, “ShopeePay akan terus memperhatikan minat dan kebutuhan masyarakat untuk berikan solusi yang terbaik demi melengkapi kehidupan masyarakat Indonesia. Melihat kondisi saat ini, kami tetap ingin setiap orang merayakan momen-momen penting melalui penawaran terbaik dengan pemanfaatan pembayaran digital agar lebih aman. Dengan 2.2 ShopeePay Cashback Festival ini, semua orang pun bisa mengontrol pengeluaran mereka tanpa harus mengurangi kecintaan mereka pada shopping.”

Pengguna kini bisa menikmati cashback 100% dari ratusan merchant online dan offline berbagai kategori yang ikut serta dalam kampanye ini, seperti Dapur Solo, Eatlah, Gulu Gulu, Happy Lemon, Jolly Time, Kedai Kopi Kulo, Kopi Konnichiwa, Maxx Coffee, Sour Sally, UniPin, dan masih banyak lagi.

Untuk menambah keseruan, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan total voucher sebesar 1M dengan mengikuti program Share & Win. Berbagai penawaran menarik ini dihadirkan bagi mereka yang ingin membawa kehangatan sekaligus berhemat di momen-momen spesial bulan ini bersama orang tercinta.

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3569 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments