ShopeePay Hadirkan Program Semua Rp1

ShopeePay

thePONSEL.com – ShopeePay resmi diluncurkan dan menjadi salah satu layanan e-money dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia.

Pencapaian tersebut tidak lepas dari kerjasama strategis melalui berbagai program dan fitur inovatif yang dikembangkan, salah satunya dengan menghadirkan kampanye baru Semua Rp1.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, “Dengan diluncurkannya ShopeePay, kami berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi secara aktif terhadap pertumbuhan e-commerce dan e-payment, yang memiliki peran kuat dalam menggerakkan perekonomian negara, terutama di masa pandemi saat ini. Sejalan dengan upaya kami dalam merevitalisasi perekonomian digital Indonesia, ShopeePay memiliki visi untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan di Indonesia.”

Kampanye Semua Rp1 akan berlangsung selama empat minggu dari tanggal 18 Agustus – 9 September 2020. Program ini merupakan kampanye terbesar ShopeePay sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia untuk membangkitkan semangat positif dan meningkatkan antusiasme masyarakat di era new normal ini.

Program ini tersedia di fitur Deals Sekitarmu yang terintegrasi di aplikasi Shopee, fitur inovasi O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback yang sesuai lokasi terdekat para pengguna. 

Di program ini ShopeePay juga menggandeng brand-brand ternama seperti McDonald’s, Burger King, Excelso, Kopi Kenangan, Alfamart, Superindo, Ramayana, dan berbagai merchant lainnya. 

Kampanye Semua Rp1 mengusung empat tema menarik setiap minggunya, yakni: MAKAN, JAJAN, BELANJA, dan SEMUA. Kampanye ini juga menghadirkan jutaan voucher potongan harga yang disediakan untuk seluruh masyarakat yang diharapkan dapat mendorong penetrasi adopsi transaksi digital.

Peluncuran ShopeePay secara resmi di Indonesia yang didampingi oleh kampanye Semua Rp1, merupakan langkah awal penting dalam perjalanan ShopeePay sebagai layanan uang elektronik nomor satu dalam membangun ekosistem pembayaran digital yang kuat di Indonesia kedepannya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments