Service Center Asiafone Mobile Hadir Di Bandung

Untuk meningkatkan layanan purnajualnya, Asiafone kembali membuka gerai service centernya di bebrapa daerah. Salah satunya adalah Bandung, yang memang jadi salah satu pasar utama penyebaran produk Asiafone.

“ Kami ingin meyakinkan masyarakat kota Bandung dan sekitarnya bahwa Asiafone adalah merek ponsel yang terpercaya. Ini dibuktikan dengan diresmikannya service centre di Bandung Electronic Centre yang menjadi pusat penjulan ponsel terkemuka di wilayah Jawa Barat,” Demikian menurut Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone.


Hingga kini, Asiafone telah memiliki 2 direct service center, Jakarta dan Bandung, dan 1 Exclusive Service Center yang berada di Medan, Serta 20 Authorized Service Center yang tersebar di Tangerang, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Balikpapan, Samarinda, Denpasar, Cirebon, Solo, Lampung serta Banjarmasin, Menado, Jaya pura.

“Pembangunan dan perluasan Layanan Service Centre Asiafone akan terus dilanjutkan dari waktu ke waktu”, jelas Herman kemudian.

Tak hanya itu, Asiafone juga memiliki layanan service centre secara online. Konsumen cukup mengunjungi website www.asiafonemobile.com. Didalamnya terdapat fasilitas Chatting yang langsung ditangani tim service centre ASIAFONE . Terdapat juga Hotline dengan nomor 021-63863555.

Konsumen dapat secara langsung mengajukan pertanyaan atau keluhan lewat online maupun ke nomor telepon yang telah disebutkan di atas.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
nafis cell
nafis cell
8 years ago

Sya dri kal-sel…
Tepatnya d kec.halong.kab.balangan/paringin
Keluhan pelanggan untuk prudk asiafone yaitu:
Susahnya mencari alat spare parttnya!!!!