Serius Garap Bisnis Personal Audio, Trikomsel Hadirkan Merek Ternama untuk Pasar Indonesia

Trikomsel-SoundwaveSelain smartphone, PT.Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) juga mulai serius menggarap bisnis personal audio. Hal ini dibuktikan dengan dikantonginya ijin sebagai distributor produk audio Astell & Kern, Audeze, Aurisonics dan Master & Dynamic.

Presiden Direktur Trikomsel, Sugiono Wiyono Sugialam, mengatakan “Seiring berkembangnya komunitas penikmat high-end audio di Indonesia, kami yakin produk-produk yang kami distribusikan akan diterima baik oleh semua kalangan pecinta musik dan audiophiles. Terlebih lagi dengan makin banyaknya smartphone baru yang mempunyai kualitas audio beresolusi tinggi maka kami melihat adanya peningkatan kebutuhan konsumen akan aksesoris audio berkualitas tinggi”.

Trikomsel sendiri telah memulai bisnis distribusi produk personal audio sejak September 2014 dengan menyelenggarakan acara Ultimate Sound Fair (USF) yang merupakan pameran high-end personal audio terbesar di Indonesia pada tanggal 26-27 September 2014 di Jakarta. Serta membuka toko khusus audio, Soundwave, dan beberapa personal audio corner di gerai OkeShop maupun Global Teleshop.

Lewat kerjasama ini, Audeze, produsen audio asal California Amerika Serikat, menawarkan headphone terbaru berkode Audeze EL-8 yang didukung inovasi teknologi terkini untuk menghasilkan kualitas suara yang dinamis dan menghanyutkan.

Sedangkan bagi Aurisonics, mereka percaya produk earphone andalan mereka, Rockets™, akan diterima oleh pencinta musik di Indonesia. Dibuat dengan rangka 100% Titanium yang kuat pun ringan, kabel tri-weave Kevlar berstandar militer sehingga tidak putus meskipun ditarik dengan sekuat tenaga, dan tahan air hingga mencapai level ‘IP65’, menjadikan Rockets™ pilihan menarik bagi para penggemar musik dalam melewati aktivitas yang padat sehari-hari.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Master & Dynamic lewat produk headphone MH30 dan MH40, serta earphone ME01 dan ME03 yang siap memanjakan pasar Indonesia. Sementara untuk Astell & Kern, Trikomsel sudah lebih dulu memasarkan produknya di jaringan ritel miliknya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments