Seekmi Buka Official Store di Lazada dan Tokopedia

Seekmi
Seekmi

thePONSEL.com – Platform layanan kebersihan dan kesehatan, Seekmi, mengumumkan kerjasama strategis dengan pemain e-commerce terbesar di Indonesia yakni Lazada dan Tokopedia dengan meluncurkan Seekmi Official Store di kedua platform e-commerce tersebut.

Melalui kemitraan ini, masyarakat nantinya akan bisa dengan mudah untuk mendapatkan layanan kebersihan dan kesehatan Seekmi.Layanan pertama yang bisa langsung dipesan oleh konsumen adalah desinfeksi.

Layanan yang disebut Advanced Desinfection Service Seekmi ini akan membantu membunuh 99,9% coronavirus (Covid-19), dan membantu mencegah penyebarannya. Layanan ini tersedia untuk wilayah Jabodetabek dengan banderolan harga mulai Rp 310.000.

“Sejak 2015, Seekmi telah menyediakan beberapa layanan kebersihan dan sanitasi. Dan lewat kerjasama ini, kami ingin menjadi perusahaan yang dapat membantu banyak keluarga dan bisnis kembali mendapatkan kehidupan normal. Salah satu layanan kami yang sudah tersedia adalah Advanced Desinfection Service,” ungkap Clarissa Leung, Pendiri dan ECO Seekmi.

Dengan dukungan tenaga kerja yang profesional, layanan kebersihan Seekmi ini didedikasikan untuk mensterilkan ruang apa pun dari semua virus dan bakteri, termasuk Covid-19. Seekmi juga menggunakan bahan kimia cair yang berkualitas tinggi, dan teknisi Seekmi dengan hati-hati menyemprotkannya ke seluruh rumah, kantor serta bangunan untuk membunuh semua virus dan bakteri berbahaya. Selain itu, bahan kimia yang digunakan Seekmi juga tidak meninggalkan sisa bau serta aman untuk manusia, hewan dan tumbuhan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments