Sasar Market Internasional, Cross Ganti Nama Jadi Evercoss

EvercossTak hanya pasar lokal, PT Aries Indo Global sebagai pemegang merek Cross Mobilephone juga melirik pasar smartphone global. Hal ini dibuktikan dengan mulai dikampanyekannya nama baru Cross menjadi Evercoss, mulai tanggal 20 September lalu.

Lewat acara bertajuk X-Morphosis, PT Aries Indo Global bakal segera menyasar pasar International dan menggunakan tag line “GO International” sebagai penyemangat visi penjualan ke luar negeri serta sekaligus sebagai penyemangat team internal agar memberikan layanan bertaraf Internasional lewat brand Evercoss.

“Kita tidak ingin hanya besar di pasar nasional. Tapi harus memilik semangat bahwa anak bangsa ini mampu dan mau bersaing di pasar Internasional,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.

Ponsel dengan brand Cross yang masih beredar di pasar dijamin oleh PT Aries Indo Global untuk tetap mendapatkan pelayanan yang sama baiknya dengan ponsel dengan brand Evercoss. Dengan demikian pengguna ponsel dengan brand Cross tidak perlu risau. Pergantian brand semata-mata untuk kepentingan dan kepuasan konsumen yang lebih luas.

Untuk mendukung semangat “Go Onternasional”, PT Aries Indo Global kabarnya sedang membangun pabrik ponsel pertama di tanah air, pabrik seluas 8 hektar berlokasi di Semarang didirikan disamping pabrik motor VIAR.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments