Samsung Gelar Kampanye #TeamUnstoppable Berhadiah Galaxy Z Flip3 5G

#TeamUnstoppable

thePONSEL.com – Selain menggelar kampanye #TeamUnstoppable regional Asia Tenggara, Samsung juga menghadirkan kampanye serupa di Indonesia.

Mulai tanggal 8 September 2021, Samsung Indonesia akan merilis rangkaian film lokal dengan latar belaakang cerita mengenai kisah Esport pro player Celiboy, content creator Edho Zell, artis Aurelie dan model Ayu Gani yang belum pernah diangkat sebelumnya.

Film ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat dan menginspirasi anak muda di Indonesia untuk berbagi cerita tentang bagaimana mereka mampu mendorong batasan-batasan yang ada dengan cara mereka sendiri.

Celiboy, Edho Zell, Aurelie, dan Ayu Gani akan mengajak peserta untuk mengirimkan cerita ‘do what you can’t’ melalui Instagram dan Twitter dalam periode 6-27 September 2021.

Peserta dapat mengirimkan Unstoppable Story versi mereka, mengenai cara mereka melawan batasan dari orang lain dan membuktikan kemampuan dirinya.

Pemenang utama yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa Galaxy Z Flip3 5G, agar mereka dapat terus aktif dalam keseharian, mengabadikan momen Unstoppable mereka dan membagikannya kepada teman dan orang-orang disekitar yang memiliki visi yang sama melalui tagar #TeamUnstoppable dan #LampauiBatasmu.

Pemenang kedua akan mendapatkan hadiah berupa Galaxy Watch4 dan pemenang ketiga akan mendapatkan hadiah Galaxy Buds2.

#TeamUnstoppable Asia Tenggara

Samsung Electronics Co., Ltd resmi meluncurkan #TeamUnstoppable, yaitu sebuah kampanye regional terbaru yang bertujuan untuk mengajak Gen Z dan Milenial di Asia Tenggara untuk melampaui batasan dan mengejar passion mereka.

Selaras dengan visi Samsung untuk menginspirasi dunia dengan inovasi dan menciptakan masa depan baru, #TeamUnstoppable merupakan ajang bagi generasi muda yang memiliki motivasi yang sama untuk berbagi kisah inspiratif mereka dan menyemangati anak muda lain untuk melakukan hal positif.

Mereka adalah Imran Aqil dari Malaysia, Margielyn Didal dari Filipina, Jacob Julian Lau dari Singapura, Sarnt Sunbeary dari Thailand, dan Truong M? Anh dari Vietnam. Ajang ini juga merupakan bagian dari kampanye #LampauiBatasmu di Indonesia.

“Asia Tenggara merupakan rumah bagi para individu muda kreatif yang terus-menerus menghadapi berbagai tantangan dalam mendefinisikan kembali norma yang ada saat ini dan menciptakan peluang baru bagi generasi mereka. Sebagai digital natives, Gen Z dan Milennial ini mahir menggunakan kekuatan teknologi dan media sosial dalam mengekspresikan diri mereka,” kata Olivier Bockenmeyer, Regional Corporate Marketing Head, Southeast Asia and Oceania at Samsung Electronics.

Film dari kampanye terbaru ini menampilkan perwakilan lima individu muda inspiratif yang menghadapi berbagai tantangan dalam menekuni passion demi mencapai kesuksesan besar mereka.

“Di Samsung, kami bangga dapat menginspirasi anak muda dan kami berharap dapat mengajak lebih banyak generasi muda di Asia Tenggara untuk menciptakan dampak positif dan berpartisipasi pada masyarakat di sekitarnya. Kami menciptakan #TeamUnstoppable untuk mengangkat kisah sukses anak muda dalam membuat perubahan dan menginspirasi lebih banyak anak muda lain untuk berbagi kisah unik mereka tentang keberanian, ketekunan, dan kreativitas. Melalui kampanye #TeamUnstoppable, kami berharap dapat menciptakan sebuah gerakan dan menunjukkan bagaimana generasi muda ini dapat memanfaatkan teknologi dan produk yang inovatif untuk mendorong perubahan positif setiap harinya di seluruh kawasan ini,” tambah Bockenmeyer.

Perwakilan anak muda yang ditampilkan dalam film kampanye regional ini dipilih untuk mewakili semangat ‘do what others say you can’t’. Mereka ini telah keluar dari zona nyaman untuk melampaui batasan tradisional dengan keadaan yang berbeda.

Baca:   StartUp ProSehat Gelar Rapid Test Gratis untuk Tenaga Kesehatan, Lokasinya di Mana Saja?

Mereka adalah:

  • Imran Aqil dari Malaysia, seorang content creator dan relawan sosial yang saat ini sedang melakukan misi kemanusiaan dalam menciptakan perbedaan yang bermakna positif.
  • Margielyn Didal dari Filipina, yang mendobrak batasan sosial dengan berhasil menjadi pemain skateboard profesional dan telah memenangkan medali emas di Asian Games 2018.
  • Jacob Julian Lau dari Singapura, yang berhasil mengatasi kepribadian introvert dan keraguan dalam dirinya setelah memilih menari sebagai karirnya.
  • Sarnt Sunbeary dari Thailand, seorang content creator dan pengusaha yang tidak gentar dengan tantangan terkait dengan pengelolaan bisnis toko susu dan teh miliknya yang populer.
  • Truong M? Anh di Vietnam, yang memaknai self-love dan percaya diri untuk menjadi penyanyi terkenal dan memulai debutnya pada usia 18 tahun.
votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4253 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments