Sambut Imlek, Xiaomi Hadirkan Redmi 2 Edisi Khusus dengan RAM 2GB

Xiaomi-Redmi-2-Enhanced-EditionJika dibandingkan pendahulunya, Xiaomi Redmi 2 memang tak banyak mengalami perubahan yang ekstrim. Spesifikasi yang diembannya tercatat tak jauh beda. Faktor inilah yang membuat sejumlah fans Xiaomi agak kecewa. Untuk meredam kekecewaan tersebut, Xiaomi akhirnya merilis Redmi 2 ‘Enhanced Edition’.

Edisi khusus dari Xiaomi Redmi 2 ini akan dijual selama Xiaomi Spring Festival yang digelar mulai 13 – 25 Februari 2015, tepat sebelum perayaan Tahun Baru China (Imlek).

Seperti dilansir thePONSEL dari PhoneArena, di Redmi 2 ‘Enhanced Edition’, Xiaomi hanya melakukan sedikit peningkatan yakni di sisi kapasitas RAM dan storage. Xiaomi Redmi 2 edisi special menyambut Imlek ini akan didukung RAM 2GB dan memori internal 16GB. Setingkat diatas pendahulunya Xiaomi Redmi yang mengusung RAM 1GB dan storage 4GB.

Selain itu, tak ada perubahan di Redmi 2 ‘Enhanced Edition’. Layarnya tetap 4,7 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Prosesor quad core 1,2 GHz 64 bit Snapdragon 410 dengan GPU Adreno 306.

Soal harga, Xiaomi Redmi 2 ‘Enhanced Edition’ dibanderol sebesar USD 128 atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Hanya berbeda sedikit dibanding Xiaomi Redmi yang dilabeli harga resmi USD 112 atau sekitar Rp 1,4 jutaan. Sebagai informasi, Xiaomi Redmi 2 biasa di online store tanah air ada yang dibanderol sekitar Rp 1,8 jutaan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments