Saingi iPhone 6s Plus, Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Dibanderol Rp 6 Jutaan

Asus-Zenfone-2-Deluxe

Di ajang bertajuk Zenfestival 2015, Asus Indonesia secara resmi memboyong jajaran smartphone terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, vendor asal Taiwan ini menggebrak lewat 7 varian “Zenfone Series” yakni Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Zenfone Max, Zenfone 2 Laser (3 versi) dan Zenfone Selfie (2 versi).

Sperti produk sebelumnya, lineup baru ini juga menerapkan skema harga jual yang oleh beberapa kalangan disebut “merusak pasar” smartphone tanah air. Pasalnya, dengan spesifikasi mumpuni, Zenfone Series ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan lebih murah disbanding para kompetitornya di kelas yang sama.

Sebut saja Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Smartphone yang digadang-gadang menjadi pesaing iPhone 6s Plus ini dijual dengan harga hanya sekitar Rp 5.999.000,- (iPhone 6 Plus resmi dibanderol dengan harga mencapai Rp 15 jutaan). Padahal, smartphone ini didukung jeroan yang cukup tangguh. Sebut saja chipset Intel Atom Z3590 64-bit, dengan prosesor Quad-core 2,5GHz dan RAM 4GB serta penyimpanan internal 256 GB. Kombinasi hardware yang dibawa smartphone berlayar Full HD 5.5 inci ini juga diklaim lebih tangguh dibanding notebook kelas pemula.

Untuk spesifikasi lainnya, Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML ini dibekali kemampuan Dual SIM, jaringan 4G LTE, WiFi, WiFi Direct, GPU PowerVG G6430, USB OTG, GPS serta baterai 3000 mAh. Untuk foto, smartphone Android 5.0 Lollipop yang dikombinasikan Asus ZenUI 2.0 ini dilengkapi kamera utama 13 MP, f/2.0, laser autofocus, dual-tone flash serta kamera depan 5 MP yang juga didukung dual-tone flash.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments