Resmi Dirilis, Acer Predator Series Incar Gamer Hardcore

Acer-Predator-Series

Acer resmi meluncurkan jajaran produk gaming terbarunya yaitu Predator Series, yang terdiri dari notebook, desktop, monitor, proyektor dan ditujukan untuk seluruh hardcore gamers Tanah Air yang menginginkan pengalaman bermain game di tingkat tertinggi.

“Akhirnya kami mengumumkan kabar gembira bagi para gamers di Indonesia, dengan meluncurkan Acer gaming series untuk pasar Indonesia. Ini merepresentasikan komitmen inovasi Acer dalam hal desain dan keunggulan teknologi,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Kehadiran jajaran produk gaming Predator di Indonesia adalah untuk memberikan pengalaman bermain game dengan performa dan kecepatan yang menakjubkan bagi para hardcore gamers Indonesia. Langkah ini juga sebagai upaya Acer menjadi bagian dalam perkembangan dunia eSport Indonesia dan mendukung perkembangan industri games Tanah Air yang tumbuh cukup signifikan.

Jajaran produk Predator Series tersebut mencakup :

Notebook Acer Predator 17 (Rp Rp 29.999.000) dan Predator 15 (Rp 27.999.000)
Sudah didukung layar IPS Full HD Display yang dilengkapi dengan Processor Intel® Core™ i7 generasi ke 6 standard voltage. Selain itu, kedua notebook ini telah dilengkapi dengan Predator FrostCore yang merupakan modul kipas pendingin yang dapat disisipkan pada slot optical drive untuk menurunkan temperatur CPU dan GPU hingga 5%, sehingga mampu memberikan pengalaman gaming yang smooth walaupun sistem sedang berada dalam beban kerja yang berat.

Acer Desktop Predator G6 (Rp Rp 36.000.000)
Mesin gaming dengan desain casing futuristik, diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-6, memori hingga 64 GB DDR4, dan GPU NVIDIA® GeForce® GTX980 Series. Predator G6 memiliki teknologi “One-Punch Overclocking” yang dapat meningkatkan kinerja komputer menjadi lebih maksimal hanya dengan menekan satu tombol. Dekstop Predator juga mendukung teknologi Acer IceTunnel yang dapat mengoptimalkan aliran udara sehingga udara panas dalam desktop keluar secara efisien.

Acer Predator X34 (Rp 18.499.000P
Sebuah curved gaming monitor berukuran 34 inci 21:9 resolusi Ultra Wide QHD (3440×1440) yang memiliki teknologi NVIDIA® G-SYNC™ dengan teknologi panel IPS dan refresh rate yang dapat di-overclock hingga 100Hz untuk memberikan pengalaman visual gaming yang nyata.

Acer Predator Z650 (Rp 18.499.000)
Proyektor pertama di dunia yang didesain khusus untuk gaming. Memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar berformat 3D dengan kacamata khusus, proyektor Predator Z650 juga mendukung fitur short throw dengan kapabilitas proyeksi hingga ukuran 100 inci hanya dari jarak 1.5 meter saja.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments