Permudah Transaksi Online, iPaymu Hadirkan Mobile Payment Berbasis QRCode

iPaymuPT Inti Prima Mandiri Utama (iPaymu), perusahaan lokal yang bergerak dalam bidang pembayaran online meluncurkan Mobile Payment berbasis Quick Response Code (QR Code). Inovasi ini digelontor iPaymu dalam upaya memberikan kemudahan dan kecepatan dalam transaksi online, seperti pembayaran, cek saldo dan perintah tarik tunai langsung dari ponsel dengan cepat, aman, dan nyaman.

Riyeke Ustadiyanto, Chief Technology Officer (CTO) iPaymu, mengatakan dengan hadirnya fitur mobile payment berbasis QRCode  diharapkan menjadi sarana kelengkapan ekosistem digital iPaymu dalam mendorong pertumbuhan industri e-commerce Indonesia. “Layanan ini menjadi media transaksi alternatif bagi EDC dan atau SOF milik perbankan,” ungkap Riyeke di sela-sela peluncuran kantor  dan logo baru iPaymu di Jalan Buncit Raya no.18, Jakarta Selatan.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan transaksi, iPaymu telah mengintegrasikan sistem pembayarannya dengan jaringan perbankan nasional dan internasional. Sejauh ini, iPaymu telah menjalin kerjasama dengan 21.000 lebih jaringan anjungan tunai mandiri (ATM) Bersama, Link, Prima, dan Meps sehingga bisa melakukan transaksi online dengan 137 bank nasional. Layanan iPaymu juga terhubung dengan PT Pos Indonesia yang memiliki lebih dari 4000 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Saat ini, aplikasi iPaymu Mobile Transacsion baru tersedia untuk platform Android. Namun, kedepannya juga akan dikembangkan untuk platform smartphone lain.

Melihat besarnya potensi  e-commerce, Riyeke sangat yakin pengguna iPaymu akan terus tumbuh. “Sekarang ini pengguna kami sebanyak 18.000. Kebanyakan dari mereka adalah para penggiat  usaha kecil menengah (UKM) yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam tiga sampai enam bulan ke depan, kami targetkan menjadi 20.000 pengguna,” ungkapnya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments