Perluas Pasar, Advan Tampil dengan Tagline Baru “Computer Experience”

AdvanBerawal dari perusahaan yang berkonsentrasi pada produk PC Computer/Laptop, Advan mempermudah dan mengajak masyarakat Indonesia untuk maju dan terdepan melalui teknologi. Kini, lewat pesan komunikasi (tagline) baru “Computer Experience”, Advan mulai memperluas pasar dan tampil sebagai brand yang berpengalaman di bidang Industri Teknologi berbasis komputer.

Penguasaan teknologi yang dilakukan tak lagi sebatas pada PC dan laptop, tapi meluas ke segmen tablet PC, smartphone dan ponsel. Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan mengatakan, “investasi yang dilakukan Advan cukup besar, terutama di bidang strategi pengembangan produk dan branding promo di semua kanal komunikasi yang ada”.

Tahap pertama yang dilakukan dalam proses pengembangan produk dimulai melalui riset untuk menjaring informasi, serta mempelajari keinginan pasar terhadap kebutuhan teknologi. Hasilnya akan diolah oleh tim Research and Development (R&D) Advan, untuk dikembangkan menjadi produk yang benar-benar sesuai dengan target pasar.

Hal senada juga dilontarkan oleh Andy Gusena, Marketing Strategy and Brand Consultant Advan, “Untuk menjadikan Advan sebagai brand kebanggaan Indonesia, maka Advan melibatkan kekuatan publik. Informasi yang dibutuhkan masyarakat mengenai proses pengembangan produk yang selama ini selalu diupayakan perlu disampaikan ke ranah publik. Hal ini penting, sebagai langkah membangun kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk-produk Advan”.

Melalui teknologi yang terjangkau, masyarakat akan mampu membuka wawasan dan mampu menentukan kehidupan masa depan yang lebih baik. “Which Advan Are You?”.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments