Peluncuran Advan Vandroid T5A Bakal Dibanjiri Pengunjung

Peluncuran tablet terbaru Advan, yakni Vandroid T5A yang sedianya akan digelar tanggal 9 Juni 2013 nanti nampaknya bakal dipadati konsumen, yang antusias untuk mendapatkan tablet Android dengan dukungan fitur terkini plus harga yang cukup terjangkau.

Candra Lianto, Chief Marketing Officer Advan, cukup optimis product launching yang dipadu dengan hard selling ini akan direspon positif oleh konsumen. “Apalagi, Vandroid T5A memiliki selling point menjanjikan. Desain dan fitur sama menariknya,” ungkapnya.

Hal ini didasari oleh data-data yang masuk ke pihak Advan.  “Ini berdasarkan telepon yang masuk ke pihak kami, maupun informasi yang langsung didapat dari pihak Master Dealler, Dealler, maupun Retailler. Jumlahnya mencapai ratusan, tapi untuk angka persisnya, nanti bisa dilihat tanggal 9 Juni, berapa konsumen yang rela antri untuk mendapatkan  Vandroid T5A dengan harga khusus,” ungkap  Candra.

Tablet yang mengusung tema, “Powerful Tablet, Ultim8 Screen” ini akan dirilis dengan harga Rp. 1.499.000 dari harga normalnya Rp. 1.599.000,-. “ Harga khusus tersebut berlaku pada saat launching tanggal 9 Juni 2013 saja. Setelah itu, harga Advan Vandroid T5A akan kembali normal.

Rencananya, brand ambassador Advan Daniel Mananta dan Sherina Munaf akan hadir pada acara peluncuran tersebut.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments