OVO Hadirkan Program Undian Berhadiah iPhone 11 dan Sepeda Brompton

Ketiban Rejeki OVO

thePONSEL.com – Untuk memperkuat ekosistem dan menunjang kebutuhan sehari-hari pengguna dalam melakukan transaksi, OVO menghadirkan program undian berhadiah bagi pengguna setianya.

Program ini juga sekaligus diinisiasikan oleh OVO untuk meningkatkan cross use-case mereka, terlebih pada platform mitra OVO yaitu Grab dan Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia.

“Sebagai platform pembayaran yang terus berinovasi, OVO tidak hanya berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan inklusi keuangan di Indonesia dan mengedukasi masyarakat mengenai keuntungan dalam memanfaatkan transaksi digital, namun kami juga mempunyai misi untuk mengembangkan ekosistem OVO sendiri yang salah satunya ialah melalui program undian berhadiah sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami kepada pengguna OVO,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO

Pada program kali ini, OVO telah menyiapkan berbagai hadiah bagi total 72 calon pemenang yang beruntung dengan beragam hadiah diantaranya adalah enam unit sepeda Brompton, enam unit iPhone 11 sebagai keluaran terbaru, dan OVO Cash sebesar Rp500.000 untuk 60 pengguna.

Pemenang program akan diumumkan setiap minggunya dimulai dari tanggal 28 Agustus 2020 dan ditutup pada 30 September 2020.

“Kami mempersembahkan program undian berhadiah ini agar para pengguna yang sering menggunakan OVO berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Tidak hanya itu, mengingat pandemi yang masih kita alami sampai hari ini, program ini diharapkan mampu menekan laju penyebaran virus dengan meminimalisir kontak langsung dengan orang sekitar, dengan memanfaatkan pembayaran digital dan mengurangi penggunaan uang kartal. Hal ini sejalan dengan tujuan pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” tambah Sinta.

Program ini akan berlaku bagi para pengguna yang melakukan transaksi menggunakan OVO setidaknya pada dua platform diantara OVO, Grab, dan Tokopedia selama periode program.

Satu transaksi pada salah satu platform tersebut akan secara otomatis menambahkan satu kupon untuk pengguna tersebut. Periode program ini akan berlangsung dari 15 Agustus hingga 30 September 2020.

Sharon Issabella, Senior Communications Manager Grab Indonesia menyampaikan apresiasi, “Grab, sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia yang sekaligus merupakan mitra strategis OVO mendukung hadirnya program ini untuk mendorong masyarakat Indonesia menggunakan platform keuangan digital dalam menunjang kehidupan mereka serta meminimalisir penyebaran COVID-19. Selain itu, Grab Indonesia bersama OVO terus berupaya menghadirkan inovasi digital untuk terus menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia.”

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments