OVO Berikan Cashback 50% untuk Transaksi Pengiriman Barang

OVO berikan cashback 50%

thePONSEL.com – Menyambut momentum perayaan Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September 2021, bersama para mitra logistik OVO berikan cashback 50% sebagai apresiasi bagi pengguna layanan mereka.

Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO, menjelaskan, “Seiring dengan terjadinya pandemi COVID-19, khususnya masa pemberlakuan PPKM, maka kebutuhan konsumen untuk memesan dan membeli barang secara online pun meningkat. Tak pelak jasa pengiriman/logistik untuk mengantar barang pesanan tersebut pun juga turut meningkat, di mana dalam hal pembayarannya konsumen banyak menggunakan pembayaran digital.”

Program terbaru OVO ini menggandeng para mitra logistik seperti Lalamove, Borzo (sebelumnya Mr Speedy), Paxel dan Wehelpyou yang akan berlangsung hingga 30 September 2021.

Cashback 50% maksimal 5.000 akan diberikan berupa OVO Points saat pengguna melakukan transaksi selama periode promo berlangsung dengan minimum transaksi sebesar 10.000 menggunakan OVO Cash.

“OVO sendiri, setidaknya selama sebulan terakhir, digunakan oleh 7 dari 10 pengguna aktif pembayaran digital dalam membantu mereka menjalankan transaksi digital. Secara khusus kami merasa senang karena dapat berperan dalam membantu konsumen memenuhi kebutuhan pengantaran barangnya agar tiba dengan cepat. Hal ini merupakan komitmen kami dalam mewujudkan ekosistem penggunaan yang luas dan beragam bagi pengguna kami, salah satunya adalah bermitra dengan berbagai pihak, termasuk mitra dari industri logistik,” papar Harumi.

Pertumbuhan yang terjadi di industri logistik juga diamini oleh Rezka Ilhamsyah selaku EVP Growth Paxel, yang juga tentunya mengalami peningkatan dalam transaksinya selama pandemi COVID-19.

“Tingginya peminat belanja online turut mendongkrak permintaan layanan logistik, khususnya layanan B2C (Business to Consumer) dan C2C (Consumer to Consumer). Transaksi logistik yang dilakukan oleh para pelaku dan konsumen UMKM khususnya menjadi pendorong utama terjadinya pertumbuhan di industri logistik. Salah satu faktor penting yang dicari oleh para konsumen ini adalah kemudahan dalam melakukan transaksi yang cepat, seamless dan terintegrasi. Kemitraan kami dengan OVO menjadi salah satu hal dalam menyediakan kemudahan tersebut, khususnya terkait dengan pembayaran yang mudah, aman dan nyaman.”

Hal ini merupakan efek multiplier yang sejalan dengan misi OVO yang tidak hanya memberikan manfaat kepada pengguna, tetapi juga memberikan dampak positif bagi merchant yang bergabung.

Baca:   Ada Diskon Hingga Rp 9 Juta di Galaxy Land by eraspace.com 2021

Temuan studi CORE Indonesia menunjukkan bahwa OVO terbukti ampuh membantu daya tahan UMKM selama masa pandemi dengan menghubungkan 91 persen UMKM ke dalam ekosistem OVO.

Dengan upayanya dalam menghadirkan layanan keuangan digital yang komprehensif seraya melayani lebih dari 270 juta masyarakat dan lebih dari 1 juta merchant QRIS di seluruh Indonesia, OVO senantiasa memastikan layanannya berfokus pada inovasi serta memberikan akses terhadap layanan keuangan secara merata.

Seluruh strategi OVO dijalankan berdasarkan atas fokus dan tujuan tersebut, yang tentunya sesuai dengan kebutuhan pengguna seiring dengan perkembangan.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4253 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments