Oppo U3 Bakal Rilis 14 Januari 2015, Usung Kamera dengan Kemampuan 4X Optical Zoom

oppo-u3-audioTak mau kecolongan oleh Xiaomi yang menurut rencana akan menggelar hajatan besar pada 15 Januari nanti, Oppo pun telah menyiapkan sebuah even khusus yang akan dilaksanakan pada 14 Januari mendatang di Tiongkok. Berdasarkan informasi yang dilansir thePONSEL dari GizChina, pada tanggal tersebut Oppo akan mengenalkan smartphone terbarunya Oppo U3.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, Oppo tengah menyiapkan smartphone terbaru yang digadang-gadang sebagai versi mungil dari Oppo R5. Yakni Oppo U3. Smartphone tersebut bahkan telah didaftarkan pada balai uji sertifikasi perangkat telekomunikasi Tiongkok, Tenaa.

Secara spesifikasi, Oppo U3 memiliki jeroan yang cukup tangguh. Smartphone berlayar 5.9 inci full HD 1080p ini membekali diri dengan prosesor Octa-core 1.7GHz MediaTek MT6752 plus RAM 2GB serta GPU Mali-T760MP. Fitur utama yang kabarnya juga dimiliki Oppo U3 adalah kamera 13 megapiksel yang dilengkapi 4x optical zoom dan bisa merekam video 4K.Jika kemampuan kamera Oppo U3 ini sesuai spesifikasi, kemungkinan besar akan menjadi saingan terberat Asus Zenfone Zoom.

Di bagian depan, tertanam kamera 5 megapiksel untuk foto selfie, yang didukung lampu flash LED ganda agar hasil jepretannya apik meski dalam kondisi cahaya minim.

OPPO U3 pun ditunjang teknologi jaringan LTE, chipset audio handal AK4961 dan memori internal 16GB yang bisa diperluas memakai kartu microSD. Hanya saja belum diketahui kapan akan beredar untuk pasar global. Kita tunggu saja.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments