OPPO Berikan Cashback Hingga Rp 1 Juta untuk Pembelian Smartphone Baru

OPPO Cashback Lebaran

thePONSEL.com – konsumen menjelang Lebaran. Salah satunya adalah dengan memberikan cashback hingga satu juta rupiah, untuk pembelian smartphone tertentu.

“Kami ingin masyarakat Indonesia tetap terkoneksi satu sama lain di momen Hari Raya tahun ini dengan cara menghadirkan banyak lini produk yang dapat menjadi pilihan konsumen. Berbagai perangkat tersebut dilengkapi dengan teknologi terbaru, desain yang ergonomis dan trendi serta sistem operasi yang mudah digunakan. Untuk mewujudkan harapan kami dalam menghubungkan berbagai keluarga dan konsumen di Indonesia, maka mulai 15 Mei 2020 kami memberikan promo berupa cashback pada beberapa lini produk. Promo ini sekaligus menjadi ungkapan terima kasih kepada konsumen setia kami yang terus mempercayakan OPPO sebagai perangkat smartphone pilihan,‚ÄĚ ujar Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia.

Penawaran cashback merupakan bagian dari Promo Heboh Buat Lebaran yang berlangsung mulai 15 Mei 2020. OPPO menyajikan perangkat unggulan yang kini dapat dinikmati konsumen dengan harga lebih terjangkau. Dimulai dari seri A92 yang merupakan perangkat paling populer OPPO. Perangkat ini hadir dengan keunggulan layar Neo-Display 1080P, RAM besar 8GB, dan penyimpanan 128GB. Selain itu, perangkat yang menyasar kaum milenial ini juga hadir dengan kapasitas baterai besar 5000 mAh dan desain yang modis.

OPPO A92 dipasarkan dengan harga Rp 4.199.000. OPPO menawarkan potongan 100 ribu rupiah untuk setiap pembelian bundling OPPO A92 dengan true wireless stereo Enco W31. Konsumen juga mendapatkan keuntungan gratis berupa kuota sampai dengan 70GB dari Telkomsel untuk pembelian perangkat ini. Kemudahan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit juga dihadirkan OPPO dengan menggunakan aplikasi Kredivo.

Masih dari lini seri A, OPPO juga menawarkan dua perangkat lain yang dibekali dengan baterai berdaya tahan lama dan teknologi pintar smart service berupa smart assistance dan smart riding mode. Dua perangkat A series ini juga membawa keunggulan penyimpanan internal yang cukup memadai. Kedua perangkat tersebut adalah OPPO A12 dengan konfigurasi 4GB RAM + 64GB Internal dan OPPO A31 dengan konfigurasi 6GB RAM + 128GB Internal. OPPO memberikan cashback masing-masing sebesar 200 ribu rupiah dan 300 ribu rupiah. Perangkat OPPO A12 kini dapat diperoleh dengan harga Rp2.299 juta, sementara OPPO A31 kini dijual dengan harga Rp2.999 juta.

Bagi penguna yang membutuhkan perangkat dengan teknologi terbaru, kemampuan fotografi yang sangat baik dengan kehadiran kamera kelas atas, kemampuan perekaman video profesional dan kecepatan pengisian daya, OPPO menghadirkan Reno3 series. Pada seri ini, OPPO memberikan cashback masing-masing sebesar 1 (satu) juta rupiah untuk Reno3 Pro dan 300 ribu rupiah untuk Reno3. Selama Promo Heboh Buat Lebaran,OPPO Reno3 Pro dapat dibeli dengan harga Rp7.999.000 dan OPPO Reno3 seharga Rp5.199.000.

OPPO juga mempermudah konsumen untuk mendapatkan perangkat Promo Heboh Buat Lebaran tanpa harus keluar rumah dengan melakukan pemesanan melalui Official WhatsApp OPPO Indonesia melalui nomor 0815-995-0000. Selain itu, konsumen juga dapat berpartisipasi untuk donasi dalam rangka membantu masyarakat yang terimbas oleh pandemik Covid-19 melalui #SejernihDepanMata. Keterangan lebih lanjut mengenai Promo Heboh Buat lebaran dan donasi #SejernihDepanMata dapat dilihat melalui tautan: oppomobile.id/sejernihdepanmata.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments