MLW Telecom

MLW Telecom Kenalkan Speedup HSUPA

dan mobile data@work

MLW Telecom, sebagai salah satu distributor mobile broadband besar tanah air, baru-baru ini menghadirkan produk inovatif terbarunya: SpeedUp HSUPA USB modem dan mobile data@work untuk akses mobile data kecepatan tinggi.

SpeedUp SU-9000 HSUPA
Modem USB berdisain mungil ini mengkombinasikan kecepatan downlink HSDPA yang mencapai 7,2 Mbps dan kecepatan uplink HSUPA yang mencapai 2,1 Mbps, jauh lebih baik dibanding kecepatan uplink koneksi 3G dan HSDPA pada umumnya yang hanya mencapai 3,6 Mbps dan uplink 384 kbps.

Keunggulan yang diberikan teknologi HSUPA ini akan sangat bermanfaat pada layanan atau aplikasi yang membutuhkan kinerja uplink data yang handal, seperti online gaming, video streaming, file upload.

Spesifikasi:
Bandwidth frequency : 3G/HSPA (850/1900/2100 MHz), GPRS/EDGE (850/900/1800/1900 MHz); Qualcomm chipset: MSM 6290; Dimensi: 6,47×2,55×1,06 cm; Berat: 30g: HSPA data peak rate: 7.2Mbps DL ; 2.1Mbps UL; Additional support: Phonebook & SMS (Group SMS); Indicator lights: One RGB Light

mobile data@work
mobile data@work merupakan pusat-pusat servis dan penjualan bagi produk mobile broadband dan GPS yang didistribusikan MLW Telecom. Fokus pusat servis ini pada produk mobile broadband dan GPS, dan jadi yang pertama kali di Indonesia.

Dengan hadirnya produk handal dan pelayanan prima, diharapkan dapat lebih memberikan kepercayaan kepada para konsumen dan mitra bisnis. Konsumen produk MLW Telecom bisa mendapatkan layanan purna jual yang profesional dan handal di mobile data@work yang tersebar 21 titik strategis di 14 kota tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Bandar Lampung, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Yogyakarta.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments