Mito Mobile Pamerkan Fantasy Pocket di Ajang MWC 2014 Barcelona

Mito-Fantasy-Pocket-Mega-BazarrSelain menyasar market nasional, Mito Mobile pun mulai menjajaki pasar internasional dengan keikutsertaannya di ajang Mobile World Congress 2014-Barcelona, Spanyol beberapa waktu lalu. Di ajang bertaraf internasional tersebut, Mito Mobile memamerkan jajaran smartphone dan tablet terbaru, yang salah satunya adalah Mito A150 Fantasy Pocket.

Jacksen Lie, Marketing Director MITO Mobile mengatakan bahwa  keikutsertaan MITO di ajang tersebut merupakan bukti bahwa pihaknya tidak main-main membidik pasar global. “Ini merupakan langkah awal agar produk kami dikenal dunia international,” ungkap Jacksen.

Mito A150 Fantasy Pocket sendiri merupakan ponsel Android 4.2 Jelly Bean, yang dibekali prosesor Cortex A7 quad-core berkecepatan 1.2 GHz dan diklaim memiliki performa handal, terutama untuk multitasking. Tak hanya itu saja, ponsel pintar berbobot 118 gram ini juga dilengkapi fitur “Quick Charge”, yang memungkinkan proses pengisian baterai berlangsung dengan cepat.

Sesuai target pasarnya yakni ‘kawula muda’ dengan tingkat mobilitas tinggi, Mito A150 Fantasy Pocket ditawarkan dalam bebera pilihan warna cover trendi seperti hitam, biru, kuning dan merah. Untuk disain, ponsel berlayar 4 inci ini memiliki bodi dengan sudut-sudut melengkung dan dipadukan garis-garis tegas yang membuatnya terlihat eye-catching.

Mito Mobile di MWC 2014 Barcelona

Soal harga, smartphone yang mendukung kemampuan Dual SIM serta dilengkapi koneksi 3G dan WiFi ini dibanderol cukup murah. Di ajang Mega Bazarr yang berlangsung di Jakarta mulai 1-5 Maret 2014 dan beberapa kota besar lainnya, Mito Fantasy Pocket A150 dibanderol sekitar Rp 999.000 plus bonus Power Bank.

Selain Fantasy Pocket, Mito Mobile juga mengenalkan smartphone lain yakni Mito Fantasy Type A350. Ponsel ini dibekali layar sentuh dan keyborad fisik layaknya BlackBerry untuk memudahkan konsumen untuk mengetik SMS atau BBM-an.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments