Micromax Siapkan Ponsel Android One Pertama dengan Harga Murah

Micromax-Android-One-Untuk memberikan fitur terpadu sesuai market yang disasar para vendor smartphone khususnya Negara berkembang, Google menghadirkan platform program terbarunya yakni Android One di ajang Google I/O 2014. Nantinya, perangkat smartphone yang menggunakan program ini akan dibanderol dengan harga yang relatif murah.

Mirip dengan perangkat GPE (Google Play Edition) , melalui Program Android One, smartphone yang dirilis akan membawa Android versi terbaru, dan Google juga bakal mendorong update terbaru ke smartphone tersebut.

Saat ini tercatat sudah ada tiga vendor yang siap meluncurkan program smartphone Android One, yakni Micromax, Spice dan Karbonn. Dari tiga vendor menyatakan siap meluncurkan smartphone Android One, Micromax, siap luncurkan smartphone dari program Android One pertama dalam waktu dekat.

Smartphone yang terdaftar sebagai program Android One ini dibanderol dengan harga dibawah $ 100, smartphone ini dibekali dengan baru layar 4.5 inci, Dual SIM, FM Radio dan dukungan SD Card. Namun sayangnya tidakk ada penjelasan lebih lanjut tentang spesifikasi lengkapnya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments