Meriahkan Hut RI ke-70, Wiko Mobile Tebar Beragam Hadiah dan Diskon

Wiko-Merah-PutihSebagai salah satu cara untuk ikut memeriahkan HUT RI ke-70, Wiko Mobile menggelar event “Wiko Merah Putih” sejak 14-31 Agustus 2015. Acara ini digelar secara serentak di 37 titik Handphone Center (HPC) di wilayah Jabodetabek, seperti ITC Ambassador, ITC Cempaka Mas, ITC Fatmawati, Atrium Senen, Roxy Mas, JambuDua Bogor dan masih banyak lagi.

Dalam event tersebut pengunjung akan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari t-shirt, tumbler, PIN, notes, voucher discountmulai dari Rp50 ribu sampaiRp300 ribu hingga voucher The Body Shop senilai Rp100 ribu. Namun untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, pengunjung harus melakukan experience product Wiko di area event dan like Facebook Fan Page Wiko Mobile Indonesia (tunjukkan kepada promoter Wiko). Bila pengunjung mendapatkan voucher diskon senilaiRp 50 ribu sampai Rp 300 ribu, maka mereka akan mendapatkan potongan langsung untuk pembelian produk Wiko.

“Program ini dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan dalam rangka memperingati 70 tahun Indonesia merdeka. Pengunjung bisa datang ke jaringan outlet handphone yang dimiliki Sentra Ponsel dan GaleriGadget. Beragam permainan akan digelar di arena tersebut. Semua bisa menjadi pemenang dan akan mendapatkan  hadiah langsung. Voucher potongan harga bisa digunakan langsung pada hari itu juga,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia.

Program ini juga merupakan upaya dan strategi Wiko untuk mencapai target 5 besar sebagai pemain smartphone di Indonesia. Menurut Janto, gerakan langsung turun ke bawah menjadi salah satu andalan Wiko menyapa konsumen. Beragam keuntungan pun bisa langsung dinikmati oleh konsumen Wiko.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments