Lexus Mobile, Targetkan 15 Ponsel Baru Sampai Akhir Tahun

Untuk bersaing dengan pemasok ponsel lokal lainya, Lexus Mobile kembali merilis dua seri terbaru di jajaran ponsel multimedianya. Satu diantaranya mengandalkan fasilitas TV tunner plus teknologi jaringan Dual On, yang dilabel Lexus 8998. Satunya lagi menjagokan fitur musik, dan tentunya juga mengusung kemampuan Dual On GSM (Lexus 6933).

Selain itu, Lexus 8998 juga menghadirkan interface keren yang disebut moving function. Lewat kemampuan ini, Anda bisa menggeser ke segala arah ikon menu di layar utama hanya dengan sentuhan jari. Ada juga kemampuan recording siaran TV dan juga radio FM. Anda yang hobi berahasia, bisa memanfaatkan fitur background sound saat bertelepon.

Sementara untuk Lexus 6933, selain musik ponsel ini juga menawarkan sistem sekuritas lewat kemampuan blacklist nomor telpon, call record seperti di Lexus 8998 serta voice changes yang bisa merubah karakter suara saat bertelepon.

Ditanya seputar strategi kedepan, Benny S. Com, General Manager Lexus Mobile mengatakan, “Lexus akan terus meningkatkan layanan kepada konsumen, dengan menghadirkan servis center yang letaknya strategis dan tentunya mudah dijangkau serta menjaga kualitas semua produk yang dipasarkan ”.

Benny juga menambahkan, “ Untuk penyediaan handset, Lexus telah menyiapkan tipe-tipe terbaru yang tentunya disuntikan berbagai fitur tangguh dan komplit. Sampai akhir tahun 2009 ini, ditargetkan 15 model gress bakal meramaikan pasar ponsel lokal”.

Berdasarkan rilis dari pihak Lexus Mobile, total penjualan dari Agustus 2008 hingga Februari 2009 telah mencapai angka 70 ribu unit. Yang terbanyak, dari tipe Lexus 1108 mencapai 40 ribu unit.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
ruli
ruli
10 years ago

sya sudah membeli lexus 6933 tapi ampek sekarang aq nyoba seting gprs gak bisa2 tolong donk d bantu