Lewat Flash-Deals, Meizu M2 Dibanderol Rp 1,7 Jutaan

Meizu-M2_BlibliLayaknya beberapa merek smartphone asal Tiongkok, Meizu pun menggandeng salah satu e-commerce tanah air untuk memasarkan produk terbarunya. Kali ini, Meizu menggandeng Blibli.com sebagai partner eksklusif penjualan Meizu M2 lewat konsep Flash-Deals yang akan dibuka pada 1 Oktober 2015 mulai pukul 10.00-15.00 wib.

“Blibli.com sebagai mal online pertama dan terbesar di Indonesia telah dipercaya oleh brand-brand besar untuk memasarkan produknya. Oleh karena itu, kami percaya dan yakin bahwa Blibli.com mampu membuka pintu bagi Meizu untuk tumbuh dan berkembang di pasar Indonesia,” jelas  Ramon Kwok General Manager of Meizu Hong Kong.

Dengan mengusung tagline “Quality for Young”, Meizu M2 menyasar segmen anak muda trendi melalui disain stylish dan warna-warna dinamis. Smartphone berlayar 5 inci HD 720p ini menjagokan dua buah kamera beresolusi 13 MP (belakang) dan 5 MP (depan).  Lengkap dengan fasilitas rekam video dengan Full HD dan fitur FotoNation 2.0 untuk memaksimalkan kualitas foto pada saat melakukan selfie.

Tak hanya itu saja, smartphone berchipset MediaTek Quad-core 1.3GHz 64-bit ini juga mengunggulkan sisi koneksi yang telah mengakomodasi jaringan 4G, di hampir semua frekuensi, dan support dua teknologi 4G yang berbeda, baik yang berbasis TDD maupun FDD. Ini berarti bahwa Meizu M2 bisa beroperasi di hampir seluruh jaringan operator telekomunikasi di Indonesia. Khususnya untuk operator yang sudah mengimplementasikan teknologi 4G LTE.

“Hadirnya Meizu M2 menegaskan komitmen Blibli.com untuk terus menghadirkan pilihan produk berkualitas kepada konsumen online di Indonesia, tak terkecuali konsumen yang berjiwa muda yang mencari barang-barang baru, asli dan bergaransi resmi,” jelas Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto.

Untuk banderolan harganya, Meizu M2 ditawarkan sekitar Rp 1.699.000,- (bonus paket data Indosat Mentari 5 GB), dan bisa dibayar dengan berbagai pilihan pembayaran mulai dari COD (Bayar di Tempat), kartu kredit/kartu debit, dan khusus pemegang kartu kredit dari 13 mitra perbankan pendukung program Flash-Deals yaitu ANZ, BCA, Bank Bukopin, BRI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank Permata, CIMB Niaga, HSBC, MNC Bank, OCBC NISP, Standard Chartered Bank dan UOB akan mendapatkan diskon tambahan selama periode promo berlangsung.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments