Lenovo Vibe Shot Resmi Beredar di Indonesia Harga Rp 4,9 Jutaan

Lenovo-Vibe-ShotSetelah melenggang resmi di beberapa negara Eropa, Lenovo juga akhirnya mengenalkan smartphone terbarunya, Vibe Shot untuk pasar Indonesia. Smartphone yang pertama kali dikenalkan pada ajang Mobile World Congress-Barcelona awal tahun ini, pekan lalu telah menggelar Pre Order di beberapa retail online tanah air.

“Vibe Shot adalah produk yang unik dengan penggabungan kamera dan smartphone di dalamnya. Dengan handset ini, pengguna tak hanya merasakan pengalaman menggunakan smartphone,  tetapi juga digital camera,” ungkap Vice President and AP Lenono Smartphone Sales.

Lenovo Vibe Shot hadir dengan disain minimalis namun elegan, dan mengandalkan kemampuan kamera 16MP sebagai unggulan utamanya. Vibe Shot dilengkapi dengan tombol shutter khusus yang dapat digunakan secara cepat untuk mengaktifkan fungsi kamera. Tak hanya itu, sistem on board infrared auto-focusing (AF) yang dimiliki Vibe Shot bahkan dua kali lebih cepat dari autofokus konvensional. Untuk pecinta foto selfie, Vibe Shot membekali diri dengan kamera depan berkekuatan 8MP.

Untuk spesifikasinya sendiri, Lenovo Vibe Sot didukung Prosesor 64-bit Octa-core 1.7GHz Qualcomm Snapdragon 615, RAM 3GB DDR3 dan memori internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128MB via kartu microSD.

Sedangkan untuk interface, smartphone ini membenamkan layar IPS LCD berukuran 5 inci dan berjalan pada platform Android 5.0 (Lollipop). Lenovo Vibe Shot akan dijual dengan harga Rp 4.999.000 dan tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu hitam, abu-abu, dan merah.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments