Lenovo P70 Resmi Beredar di Indonesia Harga Pre Order Rp 2,9 Jutaan Gratis Wireless Speaker

lenovo-p70-Media-LaunchPemburu smartphone Android Octa-core sepertinya bakal mendapat pilihan baru, setelah secara resmi Lenovo Indonesia menghadirkan Lenovo P70 ke pasaran Indonesia. Smartphone Android 4.4 KitKat Dual SIM yang mendukung jaringan dat 4G LTE ini dibanderol dengan harga Rp 2.899.000,- mulai 23 Maret 2015. Menariknya, dalam masa  Pre Order mulai 10-17 Maret 2015, konsumen yang memesan Lenovo P70 akan mendapat gratis 1 unit JBL Micro Wireless Speaker senilai Rp 799.000,-.

Smartphone berlayar sentuh 5 inci IPS HD (720 x 1280 piksel) dengan kerapatan 294ppi ini membekali diri dengan prosesor Octa-core 1.7GHz Cortex-A53 MediaTek MT6752 plus RAM 2GB dan storage internal 16GB. Untuk menampilkan grafis gambar terbaik, Lenovo P70 didukung GPU Mali-T760MP2.

Lenovo P70 sendiri dalam setiap promonya mengunggulkan daya tahan baterai yang tangguh. Smartphone ini dilengkapi baterai lithium berkapasitas 3900 mAh, dan menyertakan fitur Quick Charge serta software penghemat baterai. Berdasarkan spesifikasi teknis, baterai Lenovo P70 diklaim bisa memberikan waktu bicara (talk time) hingga 46 jam nonstop, dan waktu siaga (standby) selama 34 hari. Uniknya, Lenovo P70 juga didukung kemampuan untuk dijadikan layaknya powerbank untuk mengisi baterai perangkat lain (smartphone, tablet PC, MP3 player dan sebagainya).

Adrie R. Suhadi, Country Leader Smartphone Division Lenovo Indonesia mengatakan, “Lenovo P70 adalah salah satu inovasi terbaru kami untuk menjawab tren ultra-mobility di kalangan konsumen Indonesia. Dengan kapasitas baterai yang besar dengan desain ramping dan performa yang mumpuni, konsumen tidak perlu lagi khawatir komunikasi dan hiburan mobile mereka terputus gara-gara baterai smartphone mereka habis. Lebih dari itu, P70 memiliki kemampuan untuk mengisi baterai perangkat-perangkat lain,” lanjut Adrie.

Untuk fitur lainnya, Lenovo P70 juga dilengkapi kamera utama berkekuatan 13 MP dan kamera depan 5 MP, slot memori ekspansi microSD hingga kapasitas 32GB, koneksi WiFi dan Bluetooth. Sebagai tambahan, smartphone yang memiliki disain ciamik dan bodi yang lumayan slim (tebalnya sekitar 8,9mm) ini juga menyediakan beragam aplikasi dan utilities yang sudah terinstall seperti jejaring sosial (Facebook, Skype, Twitter, WeChat), keluarga Google apps yang lengkap, DOit apps, Guvera Music, Kingsoft Office dan games (Gamestore, Asphalt 8, Green Farm 3, Real Football 2015, Spiderman Ultimate Power).

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments