Lenovo Legion dan Industri Game Kampanyekan #PlayApartTogether

Lenovo Legion

Untuk membantu mengurangi penyebaran Covid-19, Lenovo Legion bersama 18 pemimpin lain di industri game yang ada di interactive entertainment space, meluncurkan kampanye #PlayApartTogether.

Inisiasi ini mendorong para gamer untuk mengikuti pedoman kesehatan World Health Organization (WHO) — termasuk physical distancing, kebersihan tangan, etika respirasi, dan tindakan pencegahan lainnya untuk melawan COVID-19.

Partisipasi ini menunjukkan bagaimana Lenovo Legion selalu mengutamakan konsumen dan komunitas gamer serta fokus pada kepentingan mereka.

“Lenovo Legion selalu mendukung pemberdayaan komunitas gaming global agar selalu terhubung, terlibat, dan terhibur melalui pengalaman digital dengan teknologi imersif. Kami bangga dapat bergabung dengan komunitas dalam kampanye #PlayApartTogether terutama saat krisis global ini,” ungkap Matt Bereda, Vice President of Global Consumer Marketing, Intelligent Devices Group Lenovo.

Melalui berbagai acara khusus dan eksklusif, rangkaian kegiatan, penghargaan, dan inspirasi ke beberapa game paling populer di dunia, #PlayApartTogether mendorong para pemain untuk melakukan tindakan pencegahan terbaik demi kesehatan pribadi dan keluarga serta komunitas mereka.

Dengan memasukkan pesan perlindungan diri COVID-19 ke dalam game, industri ini ingin menyampaikan kepada dunia: “Di mana pun Anda berada, game apa pun yang dimainkan, Anda dapat membuat perubahan.”

Untuk terus membuat perubahan di saat yang penting ini, Lenovo Foundation juga akan memberikan donasi senilai USD25.000 (lebih dari Rp350 juta) kepada WHO untuk mendukung upaya melawan virus ini, di samping donasi global senilai USD10 juta (lebih dari Rp150 miliar) yang sudah terkumpul.

Lenovo juga tetap melayani dan berusaha meminimalkan dampak potensial terhadap konsumen di seluruh dunia selama masa pandemi ini.

Untuk melayani konsumen lebih baik, Lenovo Indonesia menyediakan perpanjangan garansi gratis hingga 1 Mei 2020 untuk seluruh produk PC, monitor dan aksesori lainnya yang periode garansi berakhir antara 15 Maret hingga 30 April 2020.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments