Kerjasama XL – Oke Shop

Perluas Layanan BlackBerry & Internet

3G-HSDPA di Sektor Ritel

PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) menandatangani kerjasama dengan Oke Shop dalam penyediaan layanan BlackBerry dan Internet 3G-HSDPA. Kerjasama ini merupakan salah satu upaya XL untuk memberikan solusi kemudahan bagi masyarakat luas mendapatkan layanan BlackBerry & Internet 3G-HSDPA melalui outlet-oulet Oke Shop. Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Head of Enterprise & Carrier XL – Titus Dondi dan Senior VP Oke Shop David Tirta Wijaya, di Euphoria Lounge Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta.

Titus Dondi mengatakan, “Kerjasama XL dengan Oke Shop ini menjadi yang pertama di Indonesia dalam jalur pemasaran untuk layanan BlackBerry dan Internet 3G-HSDPA, yang meliputi penjualan device, service dan proses aktivasi di seluruh outlet Oke Shop. Hal ini merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dan masyarakat guna mendapatkan layanan BlackBerry dan Internet 3G-HSDPA dari XL melalui partner yang tepat, yang dapat memahami karakteristik pasar retail dengan baik.”

Oke Shop dipilih sebagai mitra pertama XL dalam menyediakan layanan Blackberry dan Internet 3G HDSPA karena memiliki jaringan retail yang luas dan berpengalaman dalam bidang retail telekomunikasi.

David T. Wijaya mengatakan ” Kami sangat bangga bekerjasama dengan salah satu operator telekomunikasi terbaik di Indonesia. Dengan perjanjian ini kami memperluas portofolio produk dan jasa yang bisa kami tawarkan ke konsumen sehingga mempermudah konsumen dalam memilih produk sesuai kebutuhannnya”

Untuk tahap awal layanan BlackBerry dan Internet 3G-HSDPA dari XL akan tersedia di 15 outlet Oke Shop yang berlokasi di wilayah Jakarta dan kemudian menyusul lokasi di kota-kota lainnya. Selain di outlet Oke Shop, layanan BlackBerry dan Internet 3G-HSDPA bisa didapatkan di 15 XL Center di seluruh Indonesia (Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan ) dan di 7 XL Gadgets Store Partner (C-Palm Plaza Senayan, C-Palm Ratu Plaza, C-Palm Grand Indonesia, C-Palm Pondok Indah, C-Palm Plaza Indonesia, Inmarc dan Delcell).

“Sehingga dengan kerjasama ini, praktis layanan Blackberry dari XL akan dengan mudah didapatkan di 37 lokasi di seluruh Indonesia,” ujar Titus.

Layanan Blackberry dari XL merupakan salah satu solusi yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi mobile bagi semua para pelaku bisnis maupun perorangan. Saat ini layanan Blackberry dari XL menghadirkan berbagai pilihan paket layanan yang menarik, yang disertai pula dengan ketersediaan pilihan handset/device terbaru, termasuk seri 8120 & 8820 yang disertai dengan fasilitas wi fi dan recording. Pilihan paket layanan BlackBerry yang disediakan oleh XL saat ini adalah :

Unlimited APN BlackBerry + Gratis Paket Bicara 100 menit = Rp. 199.000/bulan *)

Unlimited APN BlackBerry + Gratis Paket Data APN XL 50 MB = Rp. 199.000/bulan **)

Unlimited APN BlackBerry + Gratis Paket Data APN XL 250 MB = Rp. 248.000/bulan **)

Unlimited APN BlackBerry + Gratis Paket Data APN XL 1 GB = Rp. 428.000/bulan **)

*) Gratis Paket Bicara hanya untuk ke sesama XL. Dan biaya akses pemakaian APN XL adalah mengikuti tariff gprs XL Xplor standard

Pertumbuhan pengguna ataupun pelanggan layanan Blackberry dari XL sampai saat ini sudah mencapai sekitar delapan ribu pelanggan. Dan diharapkan akan terus semakin meningkat seiring dengan meningkatnya kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan BlackBerry dari XL melalui outlet-outlet Oke Shop.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
mr.bambang
mr.bambang
12 years ago

Rajin amat nulis press releasenya?

mr.bambang
mr.bambang
12 years ago

😀